Sabtu , 28 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Ratusan Pemuda ‘Kapuang Sati Rantau Batuah’ Lakukan Deklarasi Dukungan Untuk Choirul Huda-Rahmadi AB

Ratusan Pemuda ‘Kapuang Sati Rantau Batuah’ Lakukan Deklarasi Dukungan Untuk Choirul Huda-Rahmadi AB

MUKOMUKO, SNN – Sejumlah pemuda di Kabupaten Mukomuko dalam Kapuang Sati Rantau Batuah yang tergabung dalam relawan muda Choirul Huda-Rahmadi AB mendeklarasikan dukungan untuk calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pemenangan untuk Kabupaten Mukomuko. Yang digelar pada Minggu (13/09) di aula Choirul Huda Media Center.

Dukungan yang ditunjukkan oleh ratusan pemuda Mukomuko ini demi untuk menginginkan sosok Choirul Huda-Rahmadi AB untuk Mukomuko maju pada Pilkada yang akan diselenggarakan serentak pada 09 Desember mendatang.

Pada kegiatan tersebut Choirul Huda-Rahmadi AB menyapa secara langsung ratusan pemuda yang mensupport mereka.

Pada sambutannya Choirul Huda mengucapkan ribuan terima kasih, “kepada semua melenial yang datang yang pasti kami tidak menjual visi ataupun janji. Kami hanya ingin para pemuda Kabupaten Mukomuko terus membangun relasi dan semangat kolaborasi untuk mengawal pembangunan di Kabupaten  Mukomuko ini, diberbagai lini, jelasnya.

Ketua Relawan Muda (Kapuang Sati Rantau Batuah) Markawi mengatakan, untuk mewujudkan Kabupaten Mukomuko lebih baik maju lagi seperti yang diharapkan masyarakat  kebanyakan  terutama kabupaten mukomuko, mereka memberikan dukungan kepada pasangan Choirul Huda-Rahmadi AB ini. Karena menurutnya sosok Choirul Huda yang bermasyakat mau merangkul semua masyarakat khususnya warga Mukomuko beliau tidak memilih-milih suku yang berada di Mukomuko ini tanpa membeda-bedakan.

Markawi juga menjelaskan besarnya antusias milenial yang hadir pada acara deklarasi ini membuktikan besarnya keinginan pemuda untuk ikut terlibat dalam pembangunan dengan memberikan dukungan kepada Choirul Huda-Rahmadi AB.

Pembangunan Kabupaten Muko-muko butuh terobosan dan sentuhan pemimpin yang memiliki kredibilitas dan kapabilitas dalam mewujudkan perubahan dan kemajuan.

Insyaallah kita membantu Pemenangan ini dapat menjadi Bupati 2 periode dengan dukungan yang ada semoga kita bisa,” pungkasnya.

Dari pantaun awak media kemeriahan deklarasi relawan muda (kapuang sati rantau batuah) ini tidak melupakan protokol kesehatan. Relawan maupun masyarakat yang hadir telah mengikuti standar protokol Covid-19 dengan mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak selama berlangsungnya acara deklarasi. (Vic)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *