Rabu , 14 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Utara / Rayakan HUT PDI Perjuangan ke 48 Tahun, DPC Bengkulu Utara Resmikan Ambulance dan Bagikan Tumpeng

Rayakan HUT PDI Perjuangan ke 48 Tahun, DPC Bengkulu Utara Resmikan Ambulance dan Bagikan Tumpeng

Bengkulu Utara, www.sinarnusantaranews.com Dewan pimpinan PDI Cabang Bengkulu Utara yang dikomandoi oleh Ketua Ir. Mian yang merupakan Bupati Bengkulu Utara. Turut meriahkan Hari Lahir Partai PDI Perjuang ke 48 tahun yang didampingi pihak terkait dan Ketua DPRD Kabupten Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH, Minggu (10/01).

Sebagai komitmen partai yang pro dengan rakyat kecil PDI Perjuangan Bengkulu Utara juga melauncing mobil ambulance yang baru saja di beli dengan kumpulan pengurus partai PDI Perjuangan Bengkulu Utara dan Ambulance tersebut dapat dipinjam masyarakat secara gratis.

Partai pelopor dengan filosofinya partai gotong royong, ini kami laksanakan pengadaan ini dengan gotong royong penuh DPC pimpinan DPC dan 6 anggota Fraksi. Sehingga terwujudlah 1 unit ambulance dapat sama-sama kita lihat dan kondisinya baru,” sampai Mian pada sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian mobil ambulance dengan pemotongan pita dan membunyikan serine sebagai ciri khas mobil ambulance dan penyiraman air ke mobil ambulance yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Bengkulu Utara dan Ketua DPRD Bengkulu Utara secara bergantian.

Sebagai wujud rasa syukur di usia ke 48 tahun DPC PDI Perjuangan BU, lakukan pembagian 48 tumpeng kepada masyarakat, mulai dari penyapu jalan, petani, tenaga medis, anak yatim hingga aparat keamanan.

Silahkan dinikmati sama-sama bu ya,” ujar Mian saat menyapa warganya sembari serahkan tumpeng.

Saat pembagian tumpeng kepada petani Mian juga mensupport para petani agar dapat menjaga semangat gotong royong dalam bekerja dan berinovatif untuk menjadikan Kabupaten Bengkulu Utara menjadi Kabupaten Swasembada Pangan.

Ini dalam rangka Ulang Tahun PDI P yang ke 48 tahun, makan bersama rakyat untuk menunjukkan kedaulatan pangan bahwa Kabupaten Bengkulu Utara Swasembada Mangan.”

Seusai melakukan pembagian tumpeng Mian melanjutkkan kegiatan perayaan HUT ke 48 PDI P dengan melakukan zoom meatting bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Mega Wati Soekarno Putri dan Presiden RI Joko Widodo. (AMT/ADV)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Desa PAL 100 Laksanakan Titik Nol Pembangunan Rabat Beton

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR) Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *