Senin , 19 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kepahiang / Razia Rutin Polres Kepahiang Amankan 27 Stnk, 13 Sim, Dan 8 Unit Kendaraan 

Razia Rutin Polres Kepahiang Amankan 27 Stnk, 13 Sim, Dan 8 Unit Kendaraan 

KEPAHIANG, SNN – untuk menciptakan suasana kondusif dan di hari ini. Salah satu untuk pengamanan ketertiban berlalu lintas, crosscheck kelengkapan berkendara dan menjaga hal-hal yang kurang berkenan terhadap kendaraan R2, R4 dan yang lainnya Satuan lalu lintas Polres Kepahiang lakukan giat operasi rutin yang dilaksanakan dijalan M. Jun Kelurahan Pasar Ujung Kepahiang, Rabu (26/02) pagi.

Kapolres AKBP Suparman, S.I.K, M.A.P melalui Kasat Lantas AKP S. Simarmata menyampaikan seusai giat operasi rutin ”Kegiatan ini akan terus kita laksanakan mengingat setiap pengendara harus melengkapi kelengkapan berkendara baik SIM, surat bermotor termasuk kelengkapan kendaraan dalam berkendara” ungkap Kasat.

Giat operasi rutin yang dilaksanakan pada hari ini menurut AKP S. Simarmata  ”tilang berjumlah 27, STNK 13, SIM 6 dan Motor yang ditahan berjumlah 8 unit, Kasat menghimbau Jika pengendara ingin bepergian mohon kelengkapan kenderaan dilengkapi secara keselurahan, ” ujarnya.

Kasat lantas sedang memeriksa kelengkapan pengendara. Dari pantauan seluruh personil lantas turut mengikuti kegiatan operasi rutin yang dipimpin Kasat Lantas Polres Kepahiang. (FB)

About adminSNN

Check Also

Impian Punya Akses Jalan Memadai Akan Segera Terwujud 

LEBONG, SNN – Impian masyarakat desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai, untuk mendapati fasilitas akses jalan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *