Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Relawan Hijazi Merapat ke R2, Fajar: Menunggu Deklarasi

Relawan Hijazi Merapat ke R2, Fajar: Menunggu Deklarasi


BENGKULU, sinarnusantaranews.com Tak terbendung lagi dukungan terus berdatangan untuk pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 02 Rohidin-Rosjonsyah. Terbaru, para loyalis Hijazi di Kabupaten Bengkulu Utara, Mukommuko, dan Bengkulu Tengah akan merapat ke pasangan R2.

Dihubungi awak media sinarnusantaranews.com pada Sabtu (07/11) loyalis Hijazi untuk Korwil Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah dan Mukomuko membenarkan kabar itu, “ya benar, kita sudah komunikasi dengan pak Rohidin dan tim provinsi terkait merapatnya teman-teman relawan Hijazi untuk tiga kabupaten,” ujarnya.

Saat di tanya apakah ada arahan khusus untuk mendukung Rohidin-Rosjonsyah, Pria yang pernah sebagai ketua umum Bpc Hipmi Kota Bengkulu ini mengatakan, “kalau arahan atau statmen khusus dari pak Hijazi tidak ada, namun kami teman-teman telah pamit dan beliau tak mempermasalahkan karena memang kita perlu menentukan arah apalagi beliau sendiri belum berkesempatan maju di pilgub 2020 sebaiknya rekan-rekan media langsung tanya beliau lah untuk lebih,” jelasnya.

Sosok pria murah senyum ini juga menjelaskan, meski secara resmi belum mendeklarasikan namun para relawan hijrah telah ikut bekerja di desa-desa bersosialisasi ke warga dengan cara membagikan brosur kampanye dan lain sebagainya.

Untuk diketahui, bahwa relawan Hijazi telah ada dan terbentuk sejak Januari 2020 bahkan sebelum Januari meski kemudian DR Ahmad Hijazi urung maju pada Pilgub 2020.

Benar, relawan kita jauh-jauh hari memang telah ada ini tinggal kita konsolidasikan saja kembali baik relawan hijrah kecamatan maupun desa, saya yakin ribuan relawan Hijazi 80 persennya masih satu komando dengan hijrah meskipun ada beberapa yang ke pasangan lain, untuk waktu dan jadwal insyaallah minggu-minggu ini,” tutup Ketua Relawan Batik ini. (Red)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Legislatif dan Eksekutif Sumsel Sepakati KUA dan PPAS TA 2021

PALEMBANG, sinarnusantaranews.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru menghadiri secara langsung Rapat Paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *