Kamis , 5 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / Remaja Cabuli Anak Dibawah Umur   

Remaja Cabuli Anak Dibawah Umur   

KAUR, SNN – Seorang bocah inisial RDW umur 10 tahun  diduga disetubuhi seorang remaja yang berinisial HB yang berumur (24) di desa mentiring kecamatan Semidang Gumai  kabupaten Kaur pada hari  Jumat tanggal 2  Agustus 2019 lalu.

Kronologis kejadian,HB datang  kerumah orang tua korban dari pintu dapur dan pintu dapur pada saat itu dalam keadaan terbuka.Kemudian tersangka masuk ke ruang tengah dan mendapati rumah dalam keadaan kosong.

Terduga melihat ke kamar inisial RDW dan melihat korban dalam keadaan tidur,  melihat hal tersebut tersangka timbul niat untuk melakukan persetubuhan terhadap korban.

HB diduga tersangka mendekat dan kemudian langsung menurunkan celana korban sampai ke lutut, dan tersangka memasukkan alat kemaluannya ke alat vital korban. Setelah selesai  HB melaksanakan niat bejadnya datang ibu korban berinisial PS dan kemudian tersangka meninggalkan kamar korban tersebut.

Mendapati laporan dari pihak korban,mengenai kejadian yang menimpa anggota keluarganya, Unit Reskrim Polsek Kaur Tengah  pada hari  Jumat tanggal 2  Agustus 2019 sekira jam 18.00 Wib telah melakukan Upaya Paksa atau Penangkapan yang diduga sebagai pelaku  atau  tersangka persetubuhan anak dibawah umur yang terjadi di Desa Mentiriring, Kec Semidang Gumay, Kababupaten Kaur.

Saat ini tersangka HB masih diamankan di Polsek Kaur Tengah dan masih dilakukan pemeriksaan dan untuk dikembangkan lebih lanjut.

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor     : Asri

 

About adminSNN

Check Also

Bupati Hadiri Deklarasi Stop BAB Sembarangan di Kedurang

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menghadiri kegiatan Deklarasi Buang Air Besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *