Jumat , 27 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Seluma / Repda Sahabat Hijazi-Anarulita Dor To Dor Bagikan Masker

Repda Sahabat Hijazi-Anarulita Dor To Dor Bagikan Masker

SELUMA, SNN – Minggu pagi (07/06) relawan pengusaha muda atau yang tergabung di Repda Sahabat Hijazi Anarulita membagikan masker ke masyarakat di Kecamatan Seluma Timur.

Menurut Repda Sahabat Izana Provinsi Bengkulu Evan Zuardianto yang sedang berada di Jakarta saat dihubungi media SNN Minggu (07/06) ini, pembagian masker ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian Sahabat Hijazi-Ana dalam memutus mata rantai Covid-19, hari Sahabat Izana turun disejumlah desa sekaligus mengkampanyekan kepada masyarakat untuk pentingnya menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan.

Meski saat ini pemerintah telah menerapkan status new normal, namun kita tetap menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker di setiap aktivitas. Kenapa dor to dor ini kita pilih, karena kita pengen dekat dengan masyarakat secara langsung selain juga ingin menyapa dan mendengarkan langsung dari saudara-saudara kita terkait pasangan Hijazi-Ana yang akan maju pada Pilgub 2020 ini secara langsung. Dan Alhamdullillah, sambutan masyarakat sangat baik,” tutup Direktur PT AThan Perkasa ini.

Senada, Repda Sahabat Izana, Joko Fajar Santoso, “kegiatan ini murni sebagai bentuk pengabdian sahabat Hijazi-Ana untuk masyarakat, kita siapkan ribuan masker untuk di bagikan ke masyarkat di desa-desa nantinya, makanya kita pilih cara dor to dor menemui warga langsung di rumahnya. Kegiatan ini akan terus berlanjut dengan melibatkan Sahabat Izana di setiap Kecamatan,” tutup Joko Fajar. (Red)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *