Kamis , 13 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Repda Sahabat Hijazi Bagikan Ribuan Masker Di Penarik

Repda Sahabat Hijazi Bagikan Ribuan Masker Di Penarik

MUKOMUKO, SNN – Sebagai bentuk kepedulian dalam mendukung pemerintah menuju new normal atau tatanan kehidupan baru, Senin (06/07) kemarin, relawan Hijazi bagikan masker serentak di Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan ini langsung dipimpin sendiri oleh koordinator Repda sahabat Hijazi Joko Fajar Santoso bersama sejumlah Korcam Sahabat yang ada di setiap Kecamatan, pantauan SNN sejumlah anak muda keluar masuk desa.

Saat dimintai tanggapan bakti sosial ini, Joko Fajar Santoso menjelaskan, “distribusi masker ini sebagai bentuk kepedulian kita para Sahabat Hijazi, agar masyarakat tetap menggunakan masker saat berpergian. Disamping itu, kita juga mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan meski beberapa daerah telah menerapkan new normal,” ujarnya.

Kegiatan ini kita laksanakan di 7 Kabupaten, dari Kaur sampai Mukomuko,” tambah Joko Fajar Santoso.

Sementara itu tokoh pemuda Penarik Iyan Prasetio sangat mengapresiasi adanya bantuan masker ini, “kegiatan ini sangat positif sekali, dan masyarakat sangat terbantu, apa lagi setiap desa saya dengar juga dapat ini merupakan nilai plus bagi pak Hijazi, meski kegiatan ini dilakukan oleh relawan,” kata Iyan.

Saya menilai pak Hijazi figur yang sangat tepat memimpin provinsi bengkulu kedepan buktinya melalui relawan sangat peduli sekali dengan masyarakt disini, harapan kita beliau bisa turun di semua desa nantinya,” tutup Iyan. (RED)

About adminSNN

Check Also

“Lapen Di Desa Duku Ilir Diduga Mark Up Anggaran dan Asal Jadi,” DD 2019 Harus Diproses,,!

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pekerjaan jalan lapen di Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *