Kamis , 24 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Lebong / Replikasi Inovasi Desa ‘Study Banding’ Desa Kecamatan Merigi Sakti Dan Desa Blau

Replikasi Inovasi Desa ‘Study Banding’ Desa Kecamatan Merigi Sakti Dan Desa Blau

LEBONG, SNN – Replikasi Inovasi Desa “Study Banding”  antara tim pelaksana Desa Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah dan Desa Blau Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong. Dengan tema Amati, Tiru, Modifikasi, Sabtu (07/12).

Kegiatan Raga Desa tersebut dilaksanakan di Desa Blau Kecamatan Lebong Atas, tepatnya di gedung sarana olahraga Desa Blau. 

Kegiatan study banding ini dihadiri oleh TPID se-kabupaten Bengkulu Tengah yang terdiri dari beberapa kecamatan antara lain Kecamatan Mergi Sakti, Pondok Kelapa, Taba Penanjung, Merigi Kelindang, Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah. Dan pendamping Tim Inovasi Kecamatan Afrizal Ambulan, SP, serta Tenaga Ahli Afrizan Joni, SH.

Kegiatan Reflikasi Inovasi Desa “Study Banding”  ini dibuka langsung oleh Evan Gustanto, SP selaku Camat Lebong Atas yang disambut baik oleh pemerintah desa khususnya Desa Blau Joyo Saputro selaku Kepala Desa.

Untuk memeriahkan acara tersebut, digelar juga pameran hasil karya seni Inovasi Desa, seperti kerajinan dari anyaman bambu, hasil tani masyarakat desa yang telah diolah jadi makanan keripik singkong, dan tas rajutan. Serta penyerahan secara simbolis kenang-kenangan raga desa dari berbagai kecamatan.

 
Pewarta : Eva Oktavia
Editor : Cyntia

About adminSNN

Check Also

Perdana PPHP Desa Meranti Jaya Tahun 2020 Sukses

KEPAHIANG, SNN  –  Dengan Rahmat Tuhan yang maha Esa sehingga selalu diberikan kemudahan dan barokah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *