Home / Breaking News / Resmi Dilantik, Erlan Antoni Kembali Dipercaya Masyarakat Memimpin Desa Galang

Resmi Dilantik, Erlan Antoni Kembali Dipercaya Masyarakat Memimpin Desa Galang

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Dinobatkan sebagai Kepala Desa (Kades) terpilih dalam kompetisi ajang Pilkades serentak pada tanggal 28 Juni 2022 lalu, akhirnya Erlan Antoni resmi dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan untuk memimpin Desa Galang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Acara pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Empat Lawang pada hari Kamis tanggal 8 September 2022 .

Memiliki kepribadian yang ramah,baik dan pandai bergaul di seluruh kalangan, dimata masyarakat Erlan Antoni memang sosok yang pas untuk memimpin Desa Galang demi untuk kepentingan masyarakat menjadi lebih baik serta kemakmuran Desa, Sabtu (10 September 2022).

Kepala Desa Galang Erlan Antoni mengatakan, jabatan yang ia dapatkan itu hanya titipan Allah dan dukungan dari masyarakat sehingga saya bisa dilantik menjadi Kades di Desa Galang ini.

“Ayo Kepada seluruh masyarakat desa Galang ini tanpa terkecuali, mari kita bahu membahu untuk membangun desa yang kita sayangi ini demi untuk mengurangi keterpurukan ekonomi dan kemakmuran desa kita,” pintanya.

Sambungnya, “lupakanlah perbedaan kita semua saudara, beda pilihan itu hal yang biasa dalam dinamika politik. Yang terpenting kedepan mari kita satukan tekad kuatkan semangat untuk memberikan banyak perubahan yang positif di desa Galang ini.”

“Apabila saya melakukan kesalahan kritik dan saran dari kalian sangat saya butuhkan, untuk dapat meluruskan kekhilafan yang dilakukan,” tuturnya.

Camat Ulu Musi Muktar S.Sos, memberikan ucapan selamat kepada Erlan Antoni setelah dilantik Bupati untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya di Desa Galang. Semoga dapat selalu amanah dan mampu memberikan kebahagian kepada masyarakat.

“Tolong jangan pernah ada niat untuk mengecewakan masyarakat, berikanlah yang terbaik kepada mereka, buktikan bahwa desa Galang bisa bangkit dan lebih baik dari pada desa lain,” harapnya. (vn)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *