Jumat , 27 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Ribuan Massa Antarkan Pasangan Calon Gusril Pausi-Medi Yuliardi Ke KPUD Kaur

Ribuan Massa Antarkan Pasangan Calon Gusril Pausi-Medi Yuliardi Ke KPUD Kaur

KAUR, SNN – Berkas pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur Periode 2021-2026 Gusril Pausi, S.Sos.,M.AP-Medi Yuliardi, ST, resmi diterima oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur, pada Minggu (06/09).

Pendaftaran Calon Bupati ini disambut antusias oleh masyarakat Kaur, kurang lebih 1.250 kendaraan roda empat membanjiri badan jalan menuju Kompleks Perkantoran Padang Kempas Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, untuk mengantarkan pasangan calon bupati kebanggaan mereka Gusril Pausi, S.Sos.,M.AP-Medi Yuliardi, ST.

Konvoi ribuan massa baik dari partai pengusung maupun masyarakat Kaur yang mengantarkan pasangan calon bupati ini disambut baik oleh Ketua KPUD Kaur, Mexxy Rismanto, SE, beserta segenap jajarannya.

Pada kesempatan tersebut, Gusril Pausi sebagai calon Bupati pada sambutanyya mengucapkan terima kasih kepada pihak KPUD Kaur yang telah menerima berkas pendaftarannya untuk mengikuti tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang,

Saya siap mentaati semua aturan dan perundang-undangan yang berkenaan dengan tahapan Pilkada, sehingga nantinya diharapkan dalam tahapannya dapat tercipta Pilkada yang aman, serta sukses sesuai harapan,” ujar Gusril penuh semangat.

Gusril juga menyampaikan harapannya jika terpilih untuk memimpin Kabupaten Kaur, “saya akan berusaha untuk meneruskan program kerja dan akan berusaha agar Kaur lebih maju dan lebih baik lagi.”

Disamping itu, permohonan maaf kepada pihak KPUD juga disampaikan oleh Gusril sebab membludaknya massa mengiringinya, “saya selaku Calon Bupati Kaur mengucapkan permohonan maaf kepada pihak KPUD, jika massa kami berdua sangat membludak. Padahal sudah berkali-kali saya larang bahkan sudah saya sampaikan lewat media akan tetapi pendukung kami tetap mau mengiringi kepergian kami berdua beserta Ketua-ketua Partai Politik pengusung kami,” terangnya.

Selain itu Ketua KPUD Kaur, Mexxy Rismanto, SE pada sambutannya juga menyampaikan bahwa kedua Balon Bupati dan Wakil Bupati Kaur Priode 2021-2026, Gusril Pausi, S.Sos.,M.AP – Medi Yuliardi, ST, telah resmi menjadi Calon Kepala Daerah Kabupaten Kaur, karena semua persyaratannya telah lengkap.

 “Ciptakanlah Pilkada yang aman dan selalu menjaga ketertiban selama berjalannya tahapan-tahapan Pilkada,” pungkas Mexxy Rismanto, SE.

Semoga Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan baik dan lancar, semoga tidak seperti kejadian Pilkada beberapa tahun lalu. (EDI)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *