Rabu , 26 Juni 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Lebong / Robi Oktapio : Partai Berkarya Pilihan Tepat Bagi Pemilih Cerdas

Robi Oktapio : Partai Berkarya Pilihan Tepat Bagi Pemilih Cerdas

.

LEBONG, SNN – Partai Berkarya nomor urut 7 adalah partai pendatang baru yang  berlogo pohon Beringin dengan ketua umumnya Hutomo Mandala Putra yang lebih di kenal dengan Tommy Soeharto salah satu partai baru yang ikut lolos dalam pemilu 2019. Partai besutan keluarga Cendana ini sangat potensial meraih suara sesuai target 18 persen suara nasional pemilu 2019, kendati hal pencapaian di atas dinilai sangat realistis mengingat potensi suara dan kalangan banyaknya pemilih cerdas,berkualitas  yang haus akan pigur baru yang bersih,muda,cerdas dan berani serta diharapkan mampu membawa aspirasi konstituennya kedepan.

Menurut Robi oktapio ketua Bapilu DPD Partai Berkarya Kabupaten Lebong dan sebagai Calon Legislatif nomor urut 1 pada dapil 2 Lebong meliputi kecamatan Bingin kuning, Lebong Sakti, dan Lebong Tengah menjelaskan,

” bahwa partai Berkarya dengan nomor urut 7 dalam pemilu 2019 mengharapkan adanya kesadaran masyarakat dalam berpolitik dengan tidak merespon dan menolak Caleg dalam praktek membeli suara dalam pemilu. Pemilih harus memahami minimal 3 hal dalam memilih kualitas Caleg yang akan dipilih nantinya, yaitu  Berani, yakin dan kenal terhadap Caleg. Jangan terjebak dengan pancingan uang yang tidak seberapa nilainya dari Caleg, gunakanlah hak pilih dalam memilih sesuai hati nurani tanpa karena ada bayaran jual beli suara,di tegaskan kembali oleh Ribu bahwa pemilu di harapkan pemilu yang bersih dari oknum Caleg kotor yang tidak sportif dalam kompetisi,,partai berkarya adalah pilihan tepat bagi pemilih cerdas.”

About adminSNN

Check Also

BPKAD dan OPD Bengkulu Selatan Bahas Percepatan Pencairan DAK

BENGKULU SELATAN,SNN – Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkulu Selatan menggelar rapat bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *