Kamis , 21 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / Rosjonsyah Beri Ultimatum kepada Bupati Terpilih dalam HUT Lebong ke-17

Rosjonsyah Beri Ultimatum kepada Bupati Terpilih dalam HUT Lebong ke-17

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Merayakan HUT Kabupaten Lebong yang ke-17 Tahun,
Jum’at (18/12) Bupati Lebong Dr.E.H.Rosjonsyah SE.M.Si Beri Ultimatum kepada siapapun Bupati Terpilih untuk menggantikan Perjuangan Beliau agar memajukan Bumi Swarang Patang Stumang.

Kabupaten Lebong baru saja selesai melaksanakan pesta demokrasi yaitu Pilkada serentak, sehingga terpilihnya Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang baru. Hal ini merupakan kado yang istimewa bagi masyarakat Kabupaten Lebong, karena Insya Allah akan memiliki Pemimpin baru yang akan mengarahkan Kabupaten Lebong menuju Kabupaten Yang Maju,Bahagia dan Sejahtera.

Ditemui di Gedung DPRD Dalam Acara Rapat Paripurna, Dr.E.Rosjonsyah.SE.M.Si yang akan segera menjadi wakil gubernur di provinsi Bengkulu mengungkapkan, “harus ada komunikasi yang baik serta Koordinasi dari bupati yang terpilih kepada saya, pastinya saya akan membimbing dan tidak akan lepas tangan,” ungkap Bupati Lebong kepada awak media pada Jum’at (18/12) sekira pukul 15.35 Wib.

Puncak Kemenangan seorang kepala daerah, yakni ketika kebijakan, program dan kepemimpinannya benar-benar memikirkan masyarakat, karena Kepercayaan masyarakat itu sangat penting. Serta Pemenang yang sesungguhnya, ketika mampu merealisasikan janji-janji politiknya, dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Yang pasti, jika mereka selalu komunikasi dengan saya saya akan bimbing dan pastinya setiap pemimpin baru pasti ada kekurangan, maka kita akan maju bersama membawa lebong dalam Kemakmuran jika komunikasi itu terjalin baik,” tutup Bupati. (MR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Secara Transparan, Tes Penerimaan Perangkat Desa Dilakukan Pemdes Gunung Sakti

BENGKULU SELATAN, www.sinarnusantaranews.com – Panitia Penerimaan Perangkat Desa, Desa Gunung Sakti Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *