Senin , 19 Agustus 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / RSUD Arga Makmur Tolak Pasien Dengan Alasan Belum Sekarat

RSUD Arga Makmur Tolak Pasien Dengan Alasan Belum Sekarat

JEA
Orang tua Pasien

BENGKULU UTARA,SNN – Sunguh sangat disayangkan pada masa  kepemimpinan Bupati Ir.H. Mian, melalui pihak oknum perawat penjaga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkulu Utara, Menolak Pasien dangan cara kasar, bahkan melontarkan kata pasien ditolak karena belum sekarat terhadap keluarga pasien yang ingin berobat ,Rabu (7/8/2019) pagi.

Sudah selayaknya Rumah Sakit memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap pasien atau masyarakat yang hendak berobat, bukan sebaliknya menunggu pasien sekarat dulu baru bisa diterima untuk berobat.akan tetapi sungguh ironi rumah sakit menolak pasien untuk berobat.

Orang tua pasien berinisial JEA yang berasal dari Desa  Sumber Rejo Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara,merasa kecewa atas penolakan oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah Arga Makmur Bengkulu Utara,pasalnya JEA ingin mengobati anaknya yang demam ke rumah sakit tersebut,ditolak dengan alas an demam baru 2 hari belum sekarat dan tidak harus masuk IGD.

“kan baru dua hari demam,tidak harus masuk IGD.Kalau sudah sekarat baru masuk IGD.” Kata oknum perawat rumah sakit Arga Makmur dengan nada menyepelekan.

Akibat ditolaknya pasien yang ingin berobat oleh  pihak RSUD Arga Makmur kabupaten Bengkulu utara,pihak keluarga pasien tersinggung dengan alasan pasien belum sekarat, disamping itu pasien juga diketahui terdaftar sebagai pasien BPJS, membuat kesal pihak keluarga.

Sementara itu orang tua pasien bertanya langsung dengan Direktur RSUD Jasmen, melalui pesan whatsapp hanya mengatakan ucapan terima kasih atas informasinya yang telah disampaikan dan pihaknya akan segera  menelusuri titik permasalahanya terlebih dahulu.

” Makasih infonya dek saya telusuri dulu kok bisa begitu ya,” ucap Jasmen singkat.

 

Pewarta/Editor  : Asri

About adminSNN

Check Also

Gubernur Rohidin :  Generasi Muda Harus Memiliki Ketahanan Diri

BENGKULU,SNN – Tantangan kehidupan juga akan berkembang sesuai dengan peradaban zaman, manusia akan di hadapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *