Senin , 1 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / RSUD Jalan Dua Jalur Akhirnya Menunjukan Titik Terang Antara Kedua Belah Pihak

RSUD Jalan Dua Jalur Akhirnya Menunjukan Titik Terang Antara Kedua Belah Pihak


REJANG LEBONG, SNN- Pasca relokasi  RSUD Dwi Tunggal Kabupaten Rejang Lebong kekawasan Dua Jalur Kecamtan Merigi Kabupaten Kepahiang, sehingga hubungan antara kedua kabupaten sedikit  memanas dan di hari ini Bupati Rejang Lebong kedatangan tamu yang diutus dari selaku bagian pengacara negara yaitu Kepala Kejaksan Negeri Kepahiang Bapak Lalu  Saypudin dan Sekda Kepahiang Bapak Zamzami Zubir serta Kepala BPN Kepahiang, melakukan pertemuan tertutup di ruang kerja Bupati DR. H. Ahmad Hijazi SH, M. Si yang didampingi Sekda Rejang Lebong Bapak R, A Denni dan Ketua DPRD Rejang Lebong, guna mencari titik temu terkait RSUD Rejang Lebong yang berada di kawasan Kepahiang, dalam pertemuan antara kedua belah pihak memakan waktu lebih kurang 2 jam.

Dalam jumpa pers yang disampaikan kepala Kejaksaan Negri Kepahiang mendapatkan hasil pertemuan antara kedua belah pihak, “intinya kami data sebagai mediator guna mencari solusi yang terbaik, dan alhasilnya didalam pertemuan kami terhadap pihak Kabupaten Rejang Lebong menemui titik temu yang baik, dan tinggal menunggu 4 persyaratan yang akan dipenuhi pihak Kabupaten Rejang Lebong,” ucap Saypudin.

Ditambah oleh Sekda Kepahiang, “kita sudah menemui titik kesepakatan antara Kabupaten Rejang Lebong dan Kepahiang tinggal beberapa lagi persyaratan yang akan Kabupaten Rejang Lebong lengkapi baru izinnya akan pihak Kepahiang kelurkan, tinggal teknisnya saja yang perlu kita laksanakan,” ucap Zamzami Zubir.

Dalam penyampaian Bupati Rejang Lebong, “intinya kita sudah menemukan titik temu, tinggal kita penuhi beberapa itemnya aja, dan tentang kesepakatan MOU nya itu kita serahkan dengan Sekda Rejang Lebong dan Sekda Kepahiang, saya tidak ikut campur,” ucap Bupati Hijazi.

Dan disampaikan Sekda Rejang Lebong, “kita sudah sepakat antara kedua belah pihak, tinggal ada sedikit hal yang harus kita godok dulu antara kedua belah pihak baru pihak Kepahiang akan memberi izin namun tentang rumah sakit dua jalur tetap akan beroperasional tinggal kita penuhi permintaan perlengkapan yang lainnya,” tutup Denni. (FB)

 

 

About adminSNN

Check Also

Memaknai Hari Lahir Pancasila 1 Juni Bagi Generasi Bangsa

BENGKULU, SNN – Setiap tahun 1 Juni selalu diperingati sebagai sejarah lahirnya Pancasila. Dalam mamaknai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *