Kamis , 4 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / RT 1 Kelurahan Ujan Mas, Butuh Dana Dari Kelurahan Untuk Pembangunan

RT 1 Kelurahan Ujan Mas, Butuh Dana Dari Kelurahan Untuk Pembangunan

KEPAHIANG, SNN – Rukun Tetangga (RT)  1 Kelurahan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, berharap adanya Dana Kelurahan, sebab belum pernah ada pembangunan yang dilakukan diwilayah mereka, Jum’at (28/02).

Saat ditemui dikediaman beliau, Ketua RT 1 Kelurahan Ujan Mas  atas nama Ujang Sapri, mengatakan kepada awak media SNN, pihaknya sangat berharap adanya Dana kelurahan karena berdasarkan kondisi yang ada masih banyak kebutuhan yang diperlukan untuk wilayah RT 1.

Dilihat dari kondisi wilayah Kelurahan ini, sangat perlu dibangun seperti jalan lingkungan, sebab belum pernah disentuh satu butir kerikilpun, sementara kita lihat dari desa tetangga pembangunannya, sangat pekat.

“Saya selaku perangkat Kelurahan Ujan Mas atas, sangat antusias jika memang program tersebut bisa terealisasi,  dan saya berharap memang ada agar kami juga dapat merasakan pembangunan di wilayah RT kami ini,” ujarnya.

Ujang Sapri juga berharap dengan adanya pemberitaan melalui media SNN pihak terkait dapat mengecek kembali lokasi Kelurahan Ujan Mas RT 1 karena mereka sangat berharap adanya pembangunan yang dapat dilaksanakan pada tahun 2020. (IBN)

About adminSNN

Check Also

12 Program Prioritas Pembangunan Pemda Bengkulu Selatan Berlanjut di Tahun 2021

BENGKULU SELATAN, SNN – Wakil Bupati Bengkulu Selatan H.Rifa’i Tajudin membuka Rapat Koordinasi penyampaian arah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *