Minggu , 17 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Safari Ramadhan, Bupati Bengkulu Selatan Serahkan Bansos

Safari Ramadhan, Bupati Bengkulu Selatan Serahkan Bansos

 

BENGKULU SELATAN,SNN – Bantuan sosial berupa uang tunai Rp20 juta diserahkan Bupati Bengkulu Selatan kepada pengurus masjid Muhajirin Desa Sukarami Kecamatan Kedurang Ilir, Selasa (14/5/2019).

Dalam safari Ramadhan tahun ini,Bupati Bengkulu Selatan selain menyerahkan bantuan uang tunai Pemkab Bengkulu Selatan dan Kanwil Kemenag Bengkulu Selatan juga menyerahkan bantuan sejumlah peralatan sholat dan perlengkapan Masjid.

Penyerahan bantuan merupakam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Bengkulu Selatan.

Pada kesempatan itu Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengucapkan selamat berpuasa kepada seluruh masyarakat Desa Sukarami. Dia berpesan agar mencapai fitrah dalam menjalankan puasa harus menghapus dendam yang ada di dalam diri.

“Saya juga berharap kita semua tidak menyimpan dendam pasca pemilu serentak. Yang sudah terjadi biarkan berlalu jangan dijadikan dendam. Gejolak pemilu yang dilandasi perbedaan pilihan jangan dijadikan berkepanjangan,” kata Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0408 BS-Kaur, Letkol Arm. Hermansyah, Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH, Wakapolres Bengkulu Selatan, Kompol Sugeng, Kakanwil Kemenag Bengkulu Selatan, Arsan Ersuan MAg, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Manna serta kepala OPD jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Safari Ramadhan juga dilaksanakan di sejumlah desa kecamatan lainnya. Perwakilan Pemkab yang diketuai Sesda Bengkulu Selatan, Yudhi Satria dan para asisten turut serta menyerahkan bantuan sosial untuk masjid yang dikunjungi.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor    : Asri

About adminSNN

Check Also

Bangunan Sekolah Di Mukomuko Sangat Mengkhawatirkan

MUKOMUKO, SNN – Bangunan Sekolah Dasar (SD) 06 Kecamatan V Koto kabupaten Mukomuko sangat menghawatirkan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *