Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Sah, Bupati Lismidianto-Wakil Bupati Herlian Muchrim Resmi Dilantik Gubernur Rohidin  

Sah, Bupati Lismidianto-Wakil Bupati Herlian Muchrim Resmi Dilantik Gubernur Rohidin  

 

Bengkulu| Kaur, sinarnusantaranews.com – Tepat pada Jum’at (21/05) Pasangan Bupati H.Lismidianto.SH.MH dan Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kaur periode 2021-2024 oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Bertempat di Gedung Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu, proses pelantikan dilaksanakan dengan ketat dan terbatas karena mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga harus menerapkan protokol kesehatan dan jumlah tamu yang hadir pun harus dibatasi.

Keduanya dilantik berdasarkan putusan Kementerian Dalam Negeri nomor 1.1.17-1162 tahun 2021 tentang perubahan Keputusan Kemendagri nomor 131.17-357 tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah di Kabupaten di Provinsi Bengkulu hasil pemilihan umum tahun 2020.

Gubernur Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Lismidianto-Herlian dan berharap menjalankan amanah birokrasi dan kepemimpinan di Kabupaten Kaur.

Selamat menjalankan tugas, ini amanah masyarakat kabupaten Kaur dan Allah SWT. Sekali lagi jadilah simpul pemersatu masyarakat Kabupaten Kaur, dan terima kasih juga atas dedikasi dan pengabdian serta sinergi yang dijalin Bupati Wakil dan Bupati Kaur 2016-2021” ujar Gubernur Rohidin.

Usai dilantik, dalam jumpa Pers Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH  menyampaikan, ”kami bersyukur atas pelantikan hari ini, terima kasi atas apresiasi seluruh tim yang telah bekerja saat Pilkada serentak 2020 dan semua pihak terkait. Kami akan targetkan pencegahan penyebaran Covid-19, selain itu juga pembenahan birokrasi, optimalisasi pelayanan publik dan penguatan perencanaan pembangunan,” ucap Bupati Kaur H.Lismidianto kepada awak media.

Seperti diketahui pasangan Lismidianto-Herlian memenangkan Pilkada, berdasarkan rapat pleno KPU Kaur dengan perolehan suara berjumlah 40.792 suara, 52,34% dari 77.940 suara sah dan tertuang dalam Berita Acara (BA) Nomor 11/PL02.7-BA/1704/KPU-Kab/II/2021. (Red)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *