Rabu , 23 Oktober 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Salah Satu Tokoh Muda Muko-Muko Mengharapkan Pemimpin Baru

Salah Satu Tokoh Muda Muko-Muko Mengharapkan Pemimpin Baru

BENGKULU, SNN – Pilkada serentak akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang. Hajat demokrasi lima tahunan ini juga akan digelar di Kabupaten Muko-Muko.

Pemilihan tahun depan sangat menarik untuk diikuti, baik pemilihan gubernur maupun pemilihan bupati setiap daerah.

Menanggapi pilkada untuk Kabupaten Muko-Muko, salah satu tokoh muda dari Kabupaten Muko-Muko yang menetap di kota Bengkulu, Joko fajar Santoso saat  ditemui oleh wartawan SNN jum’at (04/10) mengatakan.

” Ya, sebagai putra Muko-Muko yang menetap di kota Bengkulu tentu saya mengikuti bagaimana pemerintahan Huda Haidir kurang lebih 4 tahun terakhir. Muko-Muko saat ini seperti jalan ditempat, belum lagi APBD beberapa tahun terakhir yang selalu silpa, yang sangat disayangkan”

Masih menurut Joko, hal ini menunjukan adanya ketakutan ataupun ketidakmampuan dalam mengelola daerah, uang ada namun tidak terserap justru hal itu merugikan rakyat. Ada sedikit kekecewaan yang dirasakan masyarakat Muko-Muko. Sebagai pemuda Muko-Muko, Joko mengharapkan adanya pemimpin baru untuk daerah ini.

“Harapan saya, pada pemilihan Bupati tahun 2020 mendatang, ada Calon Bupati yang berani dan mampu mendatangkan investor untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Muko-Muko”.

 

Pewarta/Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

Pertandingan Tim Sumut vs Babel Jadi Laga Pembuka, Pada Porwil Cabor Sepak Bola

BENGKULU SELATAN, SNN  – Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X se-Sumatera cabang olahraga (cabor) sepak bola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *