Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Satpol PP Gelar Razia, 20 Pedagang Durian Ditertibkan.

Satpol PP Gelar Razia, 20 Pedagang Durian Ditertibkan.

BENGKULU, SNN- Dianggap mengganggu pejalan kaki puluhan pedagang durian sepanjang Trotoar dijalan Cendana Sawah Lebar ditertibkan oleh Tim Gabungan Satpol PP Provinsi dan Kota Bengkulu.30/07

Bergulirnya Pertandingan Piala Indonesia yang diselengarakan di stadion semarak Kota Bengkulu serta kehadiran pedagag kaki lima di trotoar menjadi alasan satpol PP mengelar Razia penertiban agar pedagang tidak mengambil hak pejalan kaki.

Herman Sahrial selaku Kabib Ketertiban umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Provinsi Bengkulu Mengatakan menyambut acara besar lokasi harus di sterilkan,dengan harapan pedagang tidak mengulangi lagi berjualan di area tersebut.

“Mulai hari ini sampai seminggu Kedepan kami tetap mengadakan penertiban ini,dikarenakan Kita akan menghadapai acara event Besar seperti Piala Indonesia dan event -event besar lainya. Dan Herman juga berharap kepada seluruh pedagang tampa terkecuali jangan berdagang lagi di area trotoar jalan”

Satpol PP  Memulai penertiban ini pada pukul 07.00 Wib ini berhasil menertibkan 20 pedagang durian yg selama ini berjualan di trotoar.

Herman juga menegaskan apabila masih ada pedagang yang membandel untuk berjualan di sana lagi akan ada penertiban yang lebih tegas lagi.

“Bagi Pedagang yang masih kedapatan berjualan,bukan hanya barang yang kami angkat tapi semua pasilitas yang lainnya seperti meja,Payung dan lain -lain kami angkat serta saya Berharap kepada seluruh Pedagang bisa mentaatinya”Tututpnya

About adminSNN

Check Also

Walikota Bengkulu Tuntut Pelindo Hibahkan Lahan 12,18 Ha

BENGKULU, SNN – Polemik  lahan 12,18 hektare yang tak kunjung diserahkan oleh PT Pelindo II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *