Jumat , 4 Desember 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Satpol PP Gelar Razia Ternak

Satpol PP Gelar Razia Ternak

BENGKULU SELATAN SNN – Terus  mendapatkan laporan masyarakat yang resah dengan adanya hewan ternak yang dilepasliarkan pemiliknya. Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkulu Selatan bersama pihak Kodim 0408 BS-Kaur dan Polres Bengkulu Selatan. Menggelar razia hewan ternak di sejumlah wilayah Bengkulu Selatan, Jumat (8/10).

Berdasarkan laporan dan instruksi langsung pak Bupati Bengkulu Selatan. Kita melakukan penertiban hewan ternak,” kata Kabid Penegak Satpol PP, Adin Khairo SH.


Dia mengaku saat pelaksanaan razia sempat ada warga di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna. Berniat menghalangi petugas membawa ternaknya yang terjaring razia. Namun setelah diberikan pengertian akhirnya warga tersebut merelakan petugas membawa hewan ternaknya ke kantor Satpol PP.


Untuk tindak lanjut dari hasil razia akan dilaksanakan berdasarkan Perda Nomor 9 Tahun 2013 Tentang Penertiban dan Pemeliharaan Hewan Ternak di Bengkulu Selatan,” pungkas Adin.

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PPHP Rabat Beton dan Drainase Desa Bumi Sari, Berjalan Lancar

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Bumisari Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang laksanakan monitoring …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *