Rabu , 25 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / SD N 65 Lebong Mulai Laksanakan Pembenahan Ruang dan Lingkungan

SD N 65 Lebong Mulai Laksanakan Pembenahan Ruang dan Lingkungan

LEBONG|BENGKULU, sinarnusantaranews.com –  Sekolah Dasar Negeri 65 melaksanakan pembenahan lingkungan sekolah dan pengaturan ruang kepala sekolah serta ruang guru, dalam memasuki era new normal Covid 19, Rabu (04/11).

Adapun kegiatan yang pihak sekolah laksanakan yakni menata ruang kepala sekolah dan dewan guru, mulai dari penyusunan meja kursi, penanaman bunga, menghiasi lingkungan sekolah dan penertiban siswa/siswi dalam proses belajar para dewan guru bergotong royong.

Kepala Sekolah SD Negeri 65 Lebong Sofyan Toni S. Pd, menjelaskan kepada awak media, “dalam kegiatan belajar mengajar kita rutin tetap ikuti protokol kesehatan, di samping itu kita melakukan tata ruang kepala sekolah, dewan guru, untuk ruang dewan guru kita bagi 2 (dua) ruang, satu ruang dewan guru khusus laki laki dan satu ruang dewan guru khusus perempuan, karena ruang kita terlalu sempit maka dari itu kita bagi ruangnya, serta penamaman bunga untuk menghiasi lingkungan sekolah,” jelas Kepsek.

“Untuk pembangunan fisik kita belum adakan tahun ini, tapi kita sudah lakukan pengajuan untuk tahun depan tahun 2021, karena kita semua sudah tahu dan sudah melihat keadaan sekolah yang sangat disayangkan dan mengkhawatirkan keadaan bangunan sekolah, dengan nominal jumlah murid 276 siswa/siswi tapi inilah keadaannya,” ungkap Sofyan.

Pihak sekolah juga berharap agar pemerintah bisa menindaklanjuti kondisi SD Negeri 65 Lebong yang berlokasi di Kelurahan Tabah Anyar Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong ini. (MNHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terkait Dana DAK Pendidikan Bengkulu Selatan Ketua DPW LSM Gemawasbi Ajukan Surat Klarifikasi

BENGKULU SELATAN, sinarnusantaranews.com – Dana alokasi khusus bidang pendidikan di Bengkulu Selatan tahun 2020 lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *