Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Sebanyak 107 KK Warga Suro Lembak Terima BLT Jilid II oleh Pemdes

Sebanyak 107 KK Warga Suro Lembak Terima BLT Jilid II oleh Pemdes

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Suro Lembak Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, hari ini Selasa (10/11) melaksanakan II kegiatan Musdessus dan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) jilid II tahap 4 dan 5 kepada penerima manfaat sebanyak 107 Kepala Keluarga (KK).

BLT hari ini langsung dibagikan oleh pihak Bank BRI, Langsung dan 1 bulan terakhir akan dibagikan, setelah pencairan tahap tiga di 20% terakhir.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat ujan mas Sofyan Amsah  SE, PD, PLD, PDTI, BPD, Bhabinkamtibmas Bripka Heru Sugandi, Kepala Desa beserta perangkatnya dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Suro Lembak Riskan Efendi, menyampaikan “masyarakat desa khusus ini, membahas BLT yang III bulan kedepan tidak bisa dibagikan mengingat fisik yang sudah di bangun jadi masyarakat Desa Suro Lembak, sudah menerima bantuan langsung tunai dana desa  sudah 5 bulan jilid 1 yang Rp 600.000 dan jilid II Rp 300.000 dan 3 bulan pertama sudah selesai.”

Lanjutnya, “hari ini BLT jilid II baru bisa dibagikan 2 bulan dulu dan satu bulan lagi, akan dibagikan setelah percairan terakhir di 20%,” katanya.

Camat Ujan Mas Sofyan Amsah SE, juga mengimbau, “kepada masyarakat agar belajar pola hidup sehat, mengingat dana yang dibagikan hari ini adalah dampak pandemi Covid-19 jadi masyarakat dihimbau untuk mengikuti protokol, kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak agar kita terhindar dari penyakit apapun,” pungkas beliau. (IBN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Legislatif dan Eksekutif Sumsel Sepakati KUA dan PPAS TA 2021

PALEMBANG, sinarnusantaranews.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru menghadiri secara langsung Rapat Paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *