Home / Breaking News / Sebanyak 1715 Paket Sembako Bantuan dari Polda Sumsel Untuk Dibagikan ke Masyarakat

Sebanyak 1715 Paket Sembako Bantuan dari Polda Sumsel Untuk Dibagikan ke Masyarakat

MUBA, Sinarnusantaranews.com – Pada hari ini Senin (10/04/2023) Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik.,SH.,MH memimpin apel pagi di halaman Mapolres Muba yang diikuti oleh seluruh personil Polres Muba termasuk Kapolsek jajaran Polres Muba.

Kegiatan apel pagi juga dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kemanusiaan untuk negeri yang merupakan bantuan dari Polda Sumsel untuk polres jajaran dan diserahkan kepada para Kapolsek untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di slum area.

Untuk polres Muba mendapatkan bagian sebanyak 1715 paket sembako dan dibagikan lagi ke Polsek jajaran sebanyak 13 Polsek.

Selain penyerahan bantuan kemanusiaan untuk negeri Kapolres juga menyerahkan secara simbolis paket sembako untuk personil polres Muba.

Pada arahannya Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH mengingatkan bahwa pada momen bulan suci Ramadhan ini, polri harus bisa mengambil peran ditengah masyarakat untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat slum area yang sangat terdampak dengan kenaikan harga beberapa bapokting ( bahan pokok penting).

Sisihkan sebagian rezeki kita dan kita bantu saudara-saudara kita yang saat ini memang sangat membutuhkan bantuan .

Sebelumnya dari polres maupun Polsek sudah beberapa kali melakukan kegiatan berbagi ini, baik berupa takjil, sembako maupun bantuan lainnya, yang semua ini adalah demi masyarakat kita.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapat tambahan bantuan dari Polda Sumsel berupa paket sembako sebanyak 1715 paket, kepada para Kapolsek silahkan dibagikan kemasyarakat yang memang betul-betul membutuhkan bantuan, sehingga dapat sedikit meringankan beban mereka,” kata Siswandi.

Terpantau iring-iringan mobil dari Polsek jajaran polres Muba mengangkut paket sembako bantuan kemanusiaan untuk negeri siap untuk dibagikan ke masyarakat diwilayahnya masing-masing. (Ika)

About adminSNN

Check Also

Transparan, Pemdes Tanjung Agung Bagikan BLTDD Kepada 24 KPM

Kaur, Sinarnusantaranews.com – Secara transparan dan akuntabilitas dalam menjalankan amanah selaku kepala desa, dengan suasana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *