Kamis , 5 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Sebuah Rumah Terbakar Di Serangai

Sebuah Rumah Terbakar Di Serangai

BENGKULU UTARA, SNN – Si jago Merah kembali melalap rumah warga Serangai kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu malam 13/7/2019.

Lagi lagi Peristiwa kebakaran  terjadi menghanguskan rumah,kali ini menimpa  warga desa Serangai Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara. sekitar pukul 21.00 Rabu malam,ketika warga belum sepenuhnya terlelap tidur.

Budi Hartono dan keluarga pemilik rumah sedang tidak beradi rumahnya lantaran memiliki warung manisan yang berada di depan rumah. Salah seorang anak Budi Hartono mau pulang ke rumahnya dan melihat api sudah berkobar di atap rumah dan berteriak minta pertolongan

Warga sekitar berusaha memadamkan api tersebut dengan menggunakan alat bantu seadanya mengambil air dari sumur maupun dari air sungai serangai,bahkan dibantu oleh unit tanki isi ulang air bersih milik Basanri, akan tetapi api belum dapat dipadamkan . Api baru bias dijinakkan setelah dua unit Damkar yang datang dari Ketahun dan dari Lais.

Menurut Kepala Desa Serangai, Sahat Simanungkalit, ketika dihubungi melalui telepon seluler miliknya mengatakan,

“ Rumah yang terbakar mencapai 60 % dan satu unit motor mengalami rusak berat. Surat surat berharga lainnya ikut dilalap api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.”

Masih menurut Sahat Simanungkalit,” dugaan sementara berdasarkan keterangan Budi, kebakaran dipicu adanya korsleting arus pendek pada instalasi listrik yang terpasang,dan saya menghimbau jika ingin memasang jaringan listrik hendaknya langsung saja ke pihak PLN agar dapat meminilisir kejadian serupa.”

 

Pewarta : Asri

About adminSNN

Check Also

Bupati Hadiri Deklarasi Stop BAB Sembarangan di Kedurang

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menghadiri kegiatan Deklarasi Buang Air Besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *