Kamis , 15 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Secangkir Kopi Hangat, DPRD Jalin Kedekatan bangun Bengkulu

Secangkir Kopi Hangat, DPRD Jalin Kedekatan bangun Bengkulu

KOTA BENGKULU, SNN – Menggunakan Tema “Secangkir Kopi Hangat dalam Jalinan Sinergitas Legislatif dan Eksekutif serta Stakeholder untuk Membangun Kota Bengkulu yang Religius, Maju dan Bermartabat”Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Mengelar Coffe Morning bersama Eksekutif serta Stakeholder.

Ketua DPRD Kota Baidari Citra Dewi, saat membuka acara menuturkan acara yang berlangsung di halaman DPRD Kota Bengkulu ini, bertujuan sebagai bentuk sinergitas antara legislatif dan eksekutif serta stakeholder dalam rangka mendukung program pemerintahan.

“Kegiatan ini guna memperkuat serta mempererat legislatif dan eksekutif, serta stakeholder lainnya untuk berkomitmen mendukung dan menjalankan program pemerintah,” Tuturnya

baidari juga mengharapkan untuk meninggalkan perbedaan pilitik pada Pilwalkot 27 juni lalu, kembali fokus bersama dalam membangun kota bengkulu.

Sangat mengharapkan perbedaan afiliasi politik yang sebelumnya terkotak-kotak dapat kembali bersatu sehingga dapat bersama-sama berkontribusi membangun Kota Bengkulu yang lebih baik,”tambahnya.

di Sisi lain Walikota Helmi Hasan, mengapresiasi kegiatan seperti cofee morning ini, agar bisa menciptakan kedekatan dengan harapan melalui pertemuan seperti ini, Program-Program yang lalu bisa kembali dilanjutkan.

Program-program yang telah ada seperti Satu Miliar Satu Kelurahan (Samisake) harus dilanjutkan. Karena rakyat bisa dipercaya untuk mengelola itu, dan dari Samisake rakyat merasakan manfaat untuk mensejahterakan kehidupan mereka,”jelas Helmi Hasan.

Kami selalu berkomitmen agar APBD untuk rakyat, dan program-program yang ada selalu menyentuh pada rakyat,” ujarnya.

Pasca gempa dan tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Donggala yang banyak menelan korban jiwa, bentuk kepedulian Kota Bengkulu dalam acara ini juga di isi dengan penggalangan dana, hingga terkumpul uang tunai sebesar  Rp16.536.000.

Coffee morning dihadiri Walikota Bengkulu Helmi Hasan Serta Wakil Walikota Dedy Wahyudi, FKPD, Sekretaris Daerah, para Kepala OPD, dan wajib pajak dari pelaku usaha. ADV

Pewarta : Arwin Binardi

About adminSNN

Check Also

Tidak Terima PUK-SPAI-FSPMI Karyawan Perusahaan Ancam Mogok

BENGKULU UTARA, SNN – Perusahaan Terbatas (PT) Sawit Mulya Menolak Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *