Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Secara Transparan Pemdes Semelako 2 Bagikan  BLT -DD Tahap Pertama

Secara Transparan Pemdes Semelako 2 Bagikan  BLT -DD Tahap Pertama

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com  – Pemerintah Desa Semelako 2 Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong  hari ini Kamis (17/06) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap pertama tahun anggaran 2021.

Bertempat di balai desa setempat sebanyak 95 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) menerima bantuan yang berjumlah sebesar Rp 300.000/KK dan akan diberikan selama satu tahun berdasarkan hasil musyawarah desa kepada keluarga yang memang layak menerima.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Desa Pjs Annuar Sori, Sekcam Bona Parti, Babinsa Darlis, Bhabinkamtibmas Agus Pirmansa, TA Supriatna, TPP Yeri, PD Andri, Ketua BPD, perangkat desa dan masyarakat penerima BLT.

Annuar Sori selaku Kepala Desa Semelako 2 saat sambutannya menyampaikan, “alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan pembagian BLT-DD tahap pertama kepada 95 KPM dan saya atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan tetap menjaga protokol kesehatan,” sampai Kades.

Kades juga menambahkan, “kepada masyarakat yang menerima bantuan supaya dapat dipergunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari di tengah kondisi pandemi virus Corona saat ini” tambahnya.

Penyaluran BLT-DD ini sesuai dengan Peraturan Menteri Desa, tentang pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi nomor 13 tahun 2020 tentang prioritas penggunaan bersumber dari dana desa tahun 2021.

Acara dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. (OVA YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *