Minggu , 31 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Sekda Dampingi Tim Wasev dari Mabes TNI Meninjau Lokasi TMMD

Sekda Dampingi Tim Wasev dari Mabes TNI Meninjau Lokasi TMMD

BENGKULU SELATAN, SNN – Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Yudi Satria mendampingi Tim Wasev dari Mabes TNI meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna, Kamis (17/10).

Sekda menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan kerjasama dari tim Wasev.

“Semoga kerjasama serta sinergitas TNI dan Pemerintah Daerah dalam membangun desa terus terjaga”,  harap Sekda.

Tim Wasev dari Mabes TNI. Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono menjelaskan, tujuan kedatangan Tim Wasev untuk meninjau, mengawasi dan mengevaluasi seluruh kegiatan sasaran TMMD ke 106 Kodim 0408/Bengkulu Selatan.

Dua sasaran kegiatan fisik yang ditinjau oleh Tim Wasev yakni Pembukaan jalan baru sepanjang 850 Meter dan Normalisasi jalan sepanjang 1.500 Meter. Kepada Satgas TMMD, Bambang Suswantono meminta agar pekerjaan TMMD dilaksanakan dengan baik.

“Sasaran kegiatan harus tercapai, entah misalkan agak terlambat waktunya gak masalah, yang penting bagaimana sasaran kegiatan tercapai dengan baik”, pesan Bambang.

Asisten Potensi Maritim Kepala Staf Angkatan Laut ini mengapresiasi kegiatan TMMD di Desa Keban Jati ini.

“Pembangunan ini memang berdasarkan usulan dari masyarakat, jalan ini nantinya bisa dijadikan sebagai jalan tembus alternatif jika terjadi bencana longsor” .

Menurut Bambang, ke depannya, pihak TNI siap jika memang dibutuhkan oleh masyarakat dan pemerintah daerah untuk mengerjakan proyek-proyek pembangunan yang lainnya.

Dirinya juga mengapresiasi dan terimakasih atas dukungan anggaran Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan sehingga kegiatan TMMD bisa terlaksana dengan baik.

 

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

Penyaluran BLT-DD Ketenong Jaya Tahap 1 Diberikan Secara Tunai Kepada 98 KK

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Ketenong Jaya, Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong laksanakan kegiatan penyaluran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *