Jumat , 17 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Sekda : Pejabat Jangan Terkotak-Kotak

Sekda : Pejabat Jangan Terkotak-Kotak

BENGKULU SELATAN, SNN – Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Yudi Satria melantik puluhan pejabat eselon III dan Eselon IV, Kamis (5/9/2019).

Kepada pejabat yang baru saja dilantik, Sekda meminta agar dapat menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat serta dapat bekerja sama dengan atasan ataupun bawahan serta mendukung program kerja Bupati.

Selain itu, Sekda juga meminta kepada pejabat agar mengaktifkan Handphone selama 24 jam. Ini penting sebagai sarana untuk berkomunikasi dan menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.

“Tolong, handphone diaktifkan 24 jam. Jangan sampai susah dihubungi,” pesan Sekda. Selain itu, Sekda juga meminta pejabat jangan sampai terkotak-kotak.

“Jangan sampai ada yang berpihak ke sini, ada yang berpihak ke sana. Bagaimana program Bupati mau jalan kalau pejabatnya sudah terkotak-kotak. Perlu kita ketahui, bahwa kita ini adalah juru bantu bupati untuk mewujudkan program kerjanya,” sampai Sekda.

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia Pramesti

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Kepsek SMA N 1 Lintang Kanan Bersama TNI-Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Sekolah

Lintang Kanan| Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Untuk memerangi peredaran virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *