Rabu , 20 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / Selesai 100%, 3 Link Pembangunan Fisik di Desa Ketenong Satu

Selesai 100%, 3 Link Pembangunan Fisik di Desa Ketenong Satu

LEBONG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Pembangunan fisik di Desa Ketenong Satu Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, saat ini telah selesai hingga 100%. Menurut keterangan Kades terdapar 3 link pembangunan yang dilaksanakan dengan memanfaatkan Dana Desa anggaran tahun 2020.

Kepala Desa Ketenong Satu Tedi Bastian. SH, yang didampingi Sekdes Jonkenedi saat ditemui awak media sinarnusantaranews.com di lokasi pembangunan menunjukkan secara langsung kondisi di lapangan setelah pembangunan selesai 100%.

Beliau menyampaikan, “alhamdulillah untuk pembangunan fisik di Desa Ketenong Satu ini berupa pembangunan jalan lingkungan yang terdiri dari 3 link, yang 2 link di Dusun satu dengan Volume 110 meter dan 80 meter serta 1 link lainnya berada di dusun 3 dengan volume 150 meter. Hingga saat ini pembangunan fisik di Desa Ketenong 1 sudah mencapai 100%,” jelasnya.

Selain itu terdapat tambahan untuk pembangunan Pelapis tebing yang berada di Dusun 3 kurang lebih 20 meter. dan untuk link 1 dan 2 terdapat tambahan siring di link 1 kurang lebih 60 m.

Untuk plat deuker terdapat 3 titik di masing-masing linknya,” tambahnya.

Kades mengimbau kepada warga desa, dengan adanya pembangunan ini manfaatkan dengan sebaik mungkin, pelihara dan jaga dengan sebaiknya.

Saya harap pembangunan ini bermanfaat bagi masyarakat desa, sebagai akses yang dapat dilalui masyarakat setiap harinya.”

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat dengan adanya dana yang dikucurkan langsung ke desa dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.”

Untuk tahap satu dan dua kita ada tambahan lagi yakni pembangunan drainase yang akan dilaksanakan pada tahap 3. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Sidak Pembangunan Jalan, Dinas PU Diminta Tingkatkan Pengawasan

KEPAHIANG, www.sinarnusantaranews.com – Dengan penuh semangat dan jawab   Komisi III DPRD Kabupaten Kepahiang melakukan inspeksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *