Rabu , 20 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Lebong / Selesai Laksanakan Titik Nol Pemdes Tabeak Blau I Segera Bangun JUT

Selesai Laksanakan Titik Nol Pemdes Tabeak Blau I Segera Bangun JUT

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Tabeak Blau I Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong, hari ini Jum’at (19/06) melaksanakan Kegiatan titik nol Pembagunan fisik pengelolaan Dana desa (DD)Tahun angaran 2020 fokus pada pembangunan rabat beton atau jalan usaha tani (JUT).

Pada kegiatan titik nol tersebut dihadiri oleh pihak kecamatan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PDP, PDTI, PLD, Ketua BPD, Kepala Desa, Sekretaris Desa, Bendahara Desa, Linmas serta Perangkat Desa lainnya.

Ketika dikonfirmasi Kades Tabeak Balau I Olmansyahri mengucapkan, “kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Kecamatan Babinsa, Bhabinkamtibmas kemudian pihak perangkat desa, BPD dan pemerintah terkait lainnya, dalam kesempatan ini dapat hadir untuk pelaksanaan titik nol pembangungan desa tahun 2020 pemerintah desa Tabeak Blau I, kami meminta arahan dalam proses pelaksanaan nantinya,” ucapnya.

Lanjut Kades, “sesuai dengan hasil musyawarah kita maka pihak terkait jadwal kita hari ini pelaksanaan titik nol yaitu pembangunan rabat beton JUT, proses pengerjaan akan kita laksanakan sesegera mungkin,” terang Kades.

 “Pada proses  pengerjaan nantinya kita tidak melibatkan pihak ketiga, kita lakukan sesuai Intruksi dari Pemerintah yakni melaksanakan pembangunan secara padat karya tunai.”

Camat Lebong Atas berharap semoga pembangunan dapat segera dilaksanakan dan tidak ada kendala apapun pada proses pengerjaan. (ADV/YNS)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Sidak Pembangunan Jalan, Dinas PU Diminta Tingkatkan Pengawasan

KEPAHIANG, www.sinarnusantaranews.com – Dengan penuh semangat dan jawab   Komisi III DPRD Kabupaten Kepahiang melakukan inspeksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *