Minggu , 12 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Selesai, Pemdes Daspetah 1 Telah Realisasikan BLT-DD Tahap Ketiga ke 132 KK

Selesai, Pemdes Daspetah 1 Telah Realisasikan BLT-DD Tahap Ketiga ke 132 KK

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Daspetah 1 Kecamatan Ujan Mas Propinsi Bengkulu, merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020.

Kali ini kegiatan yang dilakukan oleh Pemdes Daspetah 1 penyaluran BLT-DD tahap ketiga dengan jumlah penerima sebanyak 132 KK.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Ujan Mas Sofyan Amsah SE, Dinas PMD, TA, Bhabinkamtibmas Briptu Rian Antoni, pihak Bank BRI, Kepala Desa dan perangkatnya serta masyarakat penerima bantuan.

Pada sambutannya Camat Ujan Mas Sofyan Amsah SE mengatakan, “masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika bepergian, mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin, dan hindari kerumunan,”  imbau Camat.

Lanjutnya, “perihal penambahan bantuan 3 bulan kedepan pihak desa masih menunggu intruksi dari instansi terkait,” jelas Camat.

Tak lupa Kepala Desa Daspetah 1 juga menyarankan masyarakat penerima bantuan agar dapat memanfaat bantuan yang disalurkan Pemdes dengan sebaik mungkin, “gunakan untuk membeli sembako dan keperluan sekolah untuk anak, karena kita tidak pernah tahu kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir, walaupun sudah pada keadaan New Normal namun kita semua harus tetap berhati-hati,” tutup Kades. (ADV/IBN)

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Bening Gelar Opname dan Sertifikasi Penggunaan DD dan ADD Tahap I Tahun 2020

REJANG LEBONG, SNN – Tak lupa panjat puji dan syukur Pemerintah Desa Air Bening Kecamatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *