Senin , 30 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Semangat dan Atusias Warga RT 04 RW 01 Kelurahan Tes, Untuk Sambut HUT RI Ke 75

Semangat dan Atusias Warga RT 04 RW 01 Kelurahan Tes, Untuk Sambut HUT RI Ke 75

LEBONG, SNN – Antusias yang begitu tinggi ditunjukkan masyarakat di Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan untuk memeriahkan HUT RI Ke-75 tahun 2020, masyarakat telah bergotong royong dari tanggal 10 Agustus lalu, mulai dari mengambil bambu dengan menggunakan kendaraan roda 4, ke beberapa titik yang akan dipasang gapura guna memeriahkan hari kemerdekaan.

Giat semangat masyarakat menyambut HUT RI ke 75 tahun 2020 ini dikepalai oleh Darwin RT 04 RW 01 Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan serta awak media Sinar Nusantara News.

Dalam kegiatan ini awak media ikut serta, mulai dari pengambilan bambu pada tanggal 10, hingga pembuatan gapura dan memasang hiasan bendera di depan rumah warga di Kelurahan Tes.

Ketua RT 04 Darwin mengatakan, “kita harus bisa dan harus mampu walaupun seadanya apa yang kita buat dalam menyambut Dirgahayu HUT RI KE 75 tahun 2020, ini adalah karya kita, karena ini belum seberapa nilainya jika kita bandingkan dengan perjuangan para pejuang kita yang dahulu, mereka berjuang membela negara kita nyawa mereka yang dipertaruhkan, tumpah darah mereka yang sangat luar biasa demi negara kita,” ujar Darwin dengan tegas.

Dalam kegiatan ini awak media mengkonfirmasi ke pihak unsur Tripika Lebong Selatan, dan mereka pun mendukung penuh dengan kegiatan yang dilakukakan oleh masyarakat RT 04, RW 01, bukan hanya itu warga RT/RW lain juga ikut meramaikan kegiatan pemasangan bendera dan hiasan merah putih di depan rumah warga.

Ketua RT Darwin serta masyarakat mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, terima kasih kepada Polsek Lebong Selatan Akp L Naibaho SH, Danramil Kapten Inf Sumardi 409-02 Lebong Selatan, Fendy, SE Camat Lebong Selatan, serta kepala Kelurahan Tes.

Hari ini kita menghiasi jembatan air Pauh hingga selesai, tuntas sudah kegiatan kita untuk ikut serta meramaikan dalam menyambut Dirgahayu RI Ke 75 Tahun 2020,  besok kita akan melaksanakan upacara bendera merah putih.”

Ketua RT 04 dan masyarakat juga semangat dan serentak mereka mengatakan, “kami masyarakat RT 04 RW 01, Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan mengucapkan Dirgahayu RI Ke75 tahun 2020,
Indonesia Maju, yesss….” seru mereka dengan kompak. (MNHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *