Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Semangat !!! Masyarakat dan Personil Kodim 0409/RL Pra TMMD Desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai

Semangat !!! Masyarakat dan Personil Kodim 0409/RL Pra TMMD Desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Semangat dan kompak ditunjukan masyarakat dan personil Kodim 0409/RL dalam lakukan kegiatan Pra TMMD pada Minggu (20/09) di Desa Sebelat Ulu- Sungai Lisai jelang hari H TMMD ke 109.

Semangat kerja yang ditunjukkan para personil membuat antusias masyarakat, tak kenal lelah walaupun cuaca kurang bersahabat namun tidak menjadi hambatan untuk mereka, dengan kompak personil bersama warga tetap ingin sukseskan TMMD.

Adapun kegiatan yang dilakukan para  personil dan masyarakat hari ini yakni pembuatan sabsistank, pemasangan kloset masjid Al-Hilal, pengecatan masjid Al-Hilal, pembuatan plat deucker, rabat beton dan pembuatan jembatan.

Disisi lain, ketika waktu istrahat siang tampak personil sedang melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyrakat setempat, tanpa ragu mereka menyapa dan berbincang bersama bak keluarga sendiri.

Ketika awak media mengkonfirmasi dengan salah satu masyarakat Sungai Lisai, yang biasa dipanggil Basrin didampingi Kades Sungai Lisai Hajron Hadi, beliau mengatakan, “kami masyarakat Sungai Lisai sangat bangga dan bersyukur adanya kegiatan pra TMMD dan akan terlaksananya TMMD ke 109 tahun 2020 ini, kami mengucapkan ribuan terima kasih ke pada personil pra TMMD kodim 0409/RL, yang telah membantu masyarakat seperti kami,” ujarnya.

Lanjut Basrin, “kegiatan yang telah dilakukan yakni membangun jalan penghubung dari desa Sebelat Ulu menuju desa kami, ini merupakan jalan kami satu-satunya sehingga kami bisa lancar dalam beraktivitas tanpa kendala,” terang Basrin.

Kami masyarakat mendoakan, personil Pra TMMD semoga diberi kesehatan, panjang umur lancar rezki, tak kurang satu apapun, sukses selalu untuk personil Pra TMMD,” ucapnya.

Ditambah Kepala Desa Sungai Lisai Hajron Hadi mengatakan, “besar harapan kami kalau bisa untuk akan datang, ada jalan tembusan dari Sungai Lisai ke Desa Muara Madras Kabupaten Merangin Propinsi Jambi, yang terletak di ujung desa Sungai Lisai ini karena itu jalan setapak yang digunakan masyarakat selama ini dalam beraktivitas,” tutup Kades Hajron Hadi. (MNHR/YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Nekad Bawa Ganja, Warga Merigi di Bekuk Polisi

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pada Rabu (28/10) kemarin, sekira pukul 11.30 Wib, Unit Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *