Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Semangat !!! Personel Satgas dan Masyarakat Laksanakan Kegiatan TMMD

Semangat !!! Personel Satgas dan Masyarakat Laksanakan Kegiatan TMMD

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020 dirasakan mempunyai banyak manfaat bagi daerah yang menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan TMMD, seperti meransang dan meningkatkan semangat gotong royong personel satgas dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai, Sabtu (03/10).

Pelaksanaan TMMD ke-109 tahun 2020 wilayah danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso selaku DAN SSK Satgas, yang didampingi Pasiter Satgas Kapten CBA Muhammad Arif serta Dandim Letkol Inf Sigit Purwoko SE, tepatnya di desa Sebelat Ulu-Sunga Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong.

TMMD KE-109 tahun 2020 dapat membantu mempercepat pembangunan dengan penekanan prioritas pembangunan di bidang infrastruktur, sarana dan prasarana dasar lainnya dengan meningkatkan semangat gotong royong personel Satgas dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai.

Dengan program TMMD Ke-109 tahun 2020 adapun kegiatan hari ini renovasi Masjid Al-Muhajirin, pembuatan pos kamling di desa Sungai Lisai, sebagian personel Satgas dan masyarakat melakukan pengangkutan matrial batu dan pasir ada juga yang melakukan bangun rabat beton, jalan plat deucker dan jembatan.

Dalam kegiatan gotong royong TMMD ke-109 tahun 2020, personel Satgas dan masyarakat desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai tampak kompak dan rukun, canda tawa dalam kegiatan gotong royong TMMD ke-109 tahun 2020 tak patahkan semangat personel satgas dan masyarakat walaupun cuaca belum begitu normal tetap semangat laksana kan kegiatan gotong royong TMMD ke-109 tahun 2020. (MNHR)

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *