Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Semangat.!!! Personil Kodim 0409/RL dan Masyarakat Lakukan Kegiatan TMMD ke-109

Semangat.!!! Personil Kodim 0409/RL dan Masyarakat Lakukan Kegiatan TMMD ke-109


LEBONG, SNN – Giat semangat TMMD ke-109 Kodim 0409/RL,  yang didampingi Pasiter Satgas Kapten CBA Muhammad Arif, di desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai, Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong wilayah binaan Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso selaku DAN SSK TMMD ke-109.

Adapun kegiatan hari ini Senin (28/09) yaitu pengecoran/pembuatan plat deucker III (tiga titik), pengangkutan material pasir dan batu, rabat beton jalan dan pembuatan jembatan.

Ditengah kegiatan TMMD ke 109 tahun 2020, para personel terpaut kendala cuaca yang tidak menentu, karena curah hujan yang cukup tinggi dan berubah-ubah, selain itu medan jalan pun cukup extrem, dan jaringan sinyal internet yang susah dijangkau. Namun itu semua tak menyurutkan semangat para personel dan masyarakat, mereka tetap giat dan tak kenal lelah demi menyelesaikan pekerjaannya.

Tampak senyum dan semangat canda tawa personel dan masyarakat melaksanakan kegiatan TMMD secara bergotong royong.

Disisi lain ketika waktu istirahat tiba tampak personil sedang melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai tanpa ragu, tampak senyum dan semangat antusias masyarakat menerima masukan dan saran dari para personil Kodim 0409/RL.

Kepada awak media DAN SSK Kapten Inf Lilik Yuniarso mengatakan, “supaya pekerjaan sesuai rencana apapun situasinya dan kondisi di lapangan tetap semangat laksanakan TMMD ke-109 tahun 2020,” ujarnya.

Pasiter Satgas Kapten CBA Muhammad Arif, juga membenarkan, “apapun kondisi di lapangan kita tetap semangat laksanakan kegiatan TMMD ke-109 tahun 2020, karena medan jalannya yang cukup terjal dan extrim dan cuaca pun belum begitu normal kita kerahkan alat Jonder untuk mengangkut material batu dan pasir, guna untuk meringankan beban gotong royong personel dan masyarakat,” terang Kapten CBA Muhammad Arif selaku Pasiter Satgas TMMD Ke-109 tahun 2020. (MNHR)

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *