Rabu , 25 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Semangat Pra TMMD 109 di Desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai

Semangat Pra TMMD 109 di Desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Semangat Pra TMMD ditunjukkan para personel dari Kodim 0409/RL dan masyarakat, demi mensukseskan TMMD ke 109 yang berlokasi di Desa Sebelat Ulu dan Desa Sungai Lisai.

Hari ini Selasa (15/09) pekerjaan Pra TMMD ke 109 sudah memasuki tahap pengecatan pos kamling, pengecoran, lanjutan pembuatan plat deuker, renovasi lantai posko, pengangkutan material pasir dan batu.

Banyak kendala yang dialami oleh personel Satgas TMMD ini, mulai dari cuaca yang tidak bersahabat karena sering hujan, medan jalan yang cukup ekstrim dan jaringan sinyal internet yang belum masuk di daerah tersebut. Kendala- kendala ini tidak menjadikan anggota untuk patah arang. Semangat dan tak kenal lelah tetap ditunjukkan personil pra TMMD.

Senyum, canda dan semangat melaksanakan kegiatan secara bergotong royong mewarnai pelaksanaan pembangunan.

Disisi lain, ketika waktu istirahat siang tampak personil sedang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat setempat, tanpa ragu mereka menyapa dan berbincang bersama.

Ketika awak media SNN mengkonfirmasi dengan Dan SSK Kapten Inf Lilik Yuniarso, beliau mengatakan bahwa pekerjaan diharapkan sesuai rencana, apapun situasinya dan bagaimanapun kondisi di lapangan, dan kami tetap semangat hingga hari H nanti. (YNS/MNHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terkait Dana DAK Pendidikan Bengkulu Selatan Ketua DPW LSM Gemawasbi Ajukan Surat Klarifikasi

BENGKULU SELATAN, sinarnusantaranews.com – Dana alokasi khusus bidang pendidikan di Bengkulu Selatan tahun 2020 lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *