Jumat , 27 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Lebong / Sembako Polri Kembali Disalurkan Oleh Polsek Lebong Selatan Kepada Warga Di 2 Desa

Sembako Polri Kembali Disalurkan Oleh Polsek Lebong Selatan Kepada Warga Di 2 Desa

LEBONG, SNN – Untuk mengurangi sedikit beban masyarakat Polsek Lebong Selatan kembali menyalurkan bantuan sembako Polri ke warga terdampak Covid-19.

Kegiatan pembagian sembako Polri dilaksanakan hari ini Kamis (18/06) sekira pukul 09.00 WIB. Pihak Polsek menyambangi rumah warga dengan maksud menyerahkan bantuan secara langsung.

Kegiatan pemberian Bantuan Sembako Polri kepada dampak Corona (Covid – 19) ini diserahkan untuk warga di Desa Bukit Nibung Kecamatan Bingin Kuning dan Desa Tik Jenia Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong.

Kali ini jumlah penerima sembako tidak sama untuk warga Desa Bukit Nibung berjumlah sebanyak 10 KK dan Warga Desa Tik Jenia sebanyak 11 KK. Bantuan sembako Polri berupa beras 10 kg.

Pembagian sembako ini dikomandoi langsung oleh Kapolsek yang didampingi oleh Kanit Binmas
dan Babinkamtibmas Polsek Lebong Selatan.

Dalam kesempatan pembagian sembako Polri yang terdampak Covid-19 Kapolsek Lebong Selatan memberikan himbauan agar warga selalu melakukan hidup bersih dilingkungan masyarakat, sering cuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah dan jaga jarak saat berada dekat kumpulan masyarakat. (RED/MNHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Paslon 04 Fokuskan Peningkatan Pembangunan Demi Perubahan Kabupaten Lebong

LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Dengan Niat yang begitu mulia untuk memajukan daerahnya yakni Kabupaten Lebong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *