Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Daerah / Sempat Di Kabarkan Menghilang, Seorang Kakek Di Temukan Tewas

Sempat Di Kabarkan Menghilang, Seorang Kakek Di Temukan Tewas

MAJALENGKA, JAWA BARAT, SNN – Sempat menghilang dan dicari selama satu hari atau 1 X 24 jam oleh keluarganya, seorang kakek 70 tahun ditemukan sudah tak bernyawa di hutan Cibogor, Kabupaten Majalengka, Kelurahan Cijati, Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

Kondisi jasadnya, sebagian sudah dimakan belatung. ‎Kakek bernama lengkap Karnadi itu ditemukan pada Jumat (12/10) sekira pukul 14.30 WIB oleh warga setempat.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Kustadi membenarkan penemuan jasad warga Lingkungan Kramatjaya, Rt 002/001, Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, itu.

“Yang bersangkutan pertama kali ditemukan oleh dua orang warga sekitar. Saat itu, dua saksi tersebut tengah bekerja di lokasi pasir, yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mereka berdua melihat korban dalam keadaan telungkup.” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan ‎berdasarkan hasil pemeriksaan dari dokter yang bertugas di Puskesmas Munjul, jenazah tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi bagian muka korban sudah penuh belatung.

“Hasil pemeriksaan medis Puskesmas Munjul, Kecamatan Majalengka, jenazah tersebut diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 24 jam dan pada tubuh itu tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan.” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan berdasarkan keterangan pihak keluarganya, yang bersangkutan memang sudah lanjut usia dan sudah menderita sakit pikun. Kesehariannya pun, sering kali berjalan keluar rumah menuju sawahnya. Bahkan, terakhir kali, kakek itu keluar rumah pada Selasa (09/10/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Yang bersangkutan tidak pulang ke rumah dan pihak keluarganya sudah berusaha mencari, namun tetap tak kunjung ditemukan, sampai ditemukannya jenazah ini. Korban sudah tua dan pikun saat sedang berjalan disekitar TKP. Dugaan sementara kemungkinan korban mengalami lemas dan dehidrasi mengakibatkan korban meninggal dunia karena tidak tertolong,” jelasnya.

 

About adminSNN

Check Also

Kepala Desa “AROGAN “Lapen Dan Drainase Asal Jadi

REJANG LEBONG, SNN – Pembangunan Lapen dan Drainase dinilai asal jadi, oknum Kepala Desa Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *