Jumat , 15 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Semua Pekerjaan pada Program TMMD Siap Tuaikan Hasil 

Semua Pekerjaan pada Program TMMD Siap Tuaikan Hasil 

LEBONG, SNN – Akhirnya, setelah memakan waktu yang cukup lama kegiatan TMMD hampir selesai. Semua pekerjaan yang dilakukan personel Satgas dibantu masyarakat akan segera menuai hasil.

Impian masyarakat mendapati fasilitas akses jalan yang memadai akhirnya akan segera terwujud dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai.

Tahap demi tahap, hari demi hari personel Satgas dan masyarakat melaksanakan kegiatan TMMD ke-109 tahun 2020 di wilayah Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso selaku DAN SSK Satgas yang didampingi Pasiter Satgas Kapten CBA Muhammad Arif serta Dandim 0409/RL Letkol Inf Sigit Purwoko, SE akan segera rampung.

Meskipun banyak kendala yang dialami selama proses pekerjaan selama ini terbayar sudah setelah melihat hasil jerih payah dan semangat yang dilakukan secara bergotong royong dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan ini.

Pekerjaan yang telah dilakukan oleh Tim TMMD dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan ini yakni lakukan pembangunan fisik dan non fisik.

Untuk pekerjaan fisik yang telah diselesaikan seperti perehaban Masjid di dua desa, pengecoran badan jalan, pembuatan plat deucker, jembatan, perehaban masjid, dan pembuatan pos kamling.

Serta pembangunan non fisik yang telah dilakukan Tim yakni seperti penyuluhan dan sosialisasi para personel menyampaikan  kepada masyarakat desa untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dengan tema yang berbeda-beda.

Tim TMMD berharap dengan adanya pembangunan yang telah dilakukan selama ini baik fisik maupun nonfisik dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Pemkab Tak Konsisten, Masyarakat Menjerit Jalan Tak Kunjung Diperbaiki

Bengkulu Tengah, www.sinarnusantaranews.com – Program Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah diduga tidak konsisten dengan apa yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *