Minggu , 1 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Senator Muda DPD Perjuangkan BSPS di Weskust Bentuk dari Akuntabilitas Serta Transparansi

Senator Muda DPD Perjuangkan BSPS di Weskust Bentuk dari Akuntabilitas Serta Transparansi

Kepahiang| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Dengan kegigihan dan akuntabilitas yang tinggi selaku DPD RI Perwakilan Propinsi Bengkulu dengan khitmad di hari ini Hj. Riri Darmayanti S.PSi MM mengunjungi warga yang menerima Bantuan Stimulan Prumahan Swadaya (BSPS) di Desa Weskust Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu sebanyak 40 unit dengan didampingi staff ibu Riri dan Kepala Desa Weskust Ari Setiawan.

Didalam Kunjungan ini Hj. Riri Darmayanti memberi sebuah Piagam bentuk dari kepedulian Sosok DPD RI terhadap masyarakat yang betul-betul layak menerimanya dan membagikan bantuan berupa Kompor gas masing-masing kepada penerima BSPS.

Melalui Program Pemerintahan Pusat Sejuta Rumah bentuk dari perjuangan dan klaborasi antara Pemeritahan Pusat dan DPD RI serta Kepala desa Weskust.

Didalam pemaparan DPD RI ibu Hj. Riri menjelaskan, “ini bentuk dari kepedulian pemeritahan terhadap rakyatnya dan melalui program sejuta rumah saya berjuang dan bekerjasama dengan pemerintahan daerah dan desa agar di Kabupaten Kepahiang khususnya serta umumnya di Propinsi Bengkulu ini tidak ada lagi rumah rumah yang berdinding pelupu, papan dan yang berlantai tanah, sehingga semua masyarakat dapat merasakan kebahagian ini secara layak dan sehat dan ini sudah sepatutnya kami memperjuangkannya demi rakyat dan masyarakat yang membutuhkannya, jadi dalam kunjungan silaturahmi ini tak dapat banya saya sampaikan hanya doa selamat dan sedikit bingkisan didalam masrakat yang sudah menerima BSPS ini semoga dengan rumah ini masyarakat dapat menikmatinya dengan baik,” ucap Hj.Riri M.

Dilanjutkan Kepala Desa Weskust, “kami sangat berterima kasih kepada Senator mudah Propinsi Bengkulu Ibu Hj.Riri Darmayanti DPD RI dan pemeritahan Pusat yang mana telah membantu masyarakat Desa ini berupa BSPS sebanyak 40 unit sehingga masyarakat kami betul-betul terbantu dari kehidupannya dan harapan kami kepada pemeritahn pusat dan Hj Rori M agara dapat terus membantu didalam progaram progaram BSPS dan yang lainnya dan doa kami semoga Allah selalu memberikan kemudahan serta rahmatnya kepada orang orang yang sudah membantu masyarakat kami ini,” tutup Ari Setiawan dengan bahagia.

Di tempat yang sama awak media SNN  meminta tanggapan dari salah satu masyarakat penerima BSPS ini Erik Juliansyah menjelaskan, “terima kasih yang sebesar besarnya kepada pemeritahan Desa Weskust dan Hj. Riri M serta pemerintahan pusat yang mana telah memberi kami sebuah bangun ruamah yaitu BSPS tanpa bantuan mereka kami tidak dapat rumah seperti ini jadi kami mengucapkan ribuan terima kasih,” ucap Erik dengan nada bahagia dan berliang air mata kebahagian. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Sekber Media Minta Inspektorat Periksa Pembangunan Rabat Beton Desa Palak Bengkerung

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com  – Terkait Berbagai isu tak sedap yang menerpa Desa Palak Bengkerung Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *