Senin , 19 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Sengketa Tapal Batas di Padang Bano, 8 Orang Tetap Memilih ke Lebong

Sengketa Tapal Batas di Padang Bano, 8 Orang Tetap Memilih ke Lebong


LEBONG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Tapal Batas yang menjadi sengketa dua Kabupaten antara Lebong-Bengkulu Utara, membuat masyarakat yang berada di lokasi tepatnya di Padang Bano masih tetap ingin mengikuti pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember mendatang di Kabupaten Lebong, Rabu (02/12).

Kepada awak media Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebong, Shalahuddin Al Khidhr SE, mengatakan bahwa, “kami dapat laporan hanya Ada 8 warga eks Padang Bano yang  Ingin memilih ke Lebong, tentunya KPU tetap menjamin hak pilih Mereka,” kata Shalahuddin.

Jika memang ingin memilih di Lebong, maka kita minta harus mengurus administrasi kependudukan ke Lebong, karena itu adalah dasar untuk kami memasukkan DPT Lebong,” sambungnya.

Dalam hal ini sudah disosialisasikan baik di Kabupaten Lebong ataupun Kabupaten Bengkulu Utara, bersama Bawaslu, Dukcapil, TNI dan Polri.

Masih menurut Ketua KPU Lebong, “kami sangat mengapresiasikan kepada Dukcapil sudah bekerja keras karena mereka langsung turun ke lapangan untuk melakukan perekaman di setiap kecamatan, tentunya kami sangat terbantu,” pungkasnya. (MR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Cawang Lama Tuntaskan Pembagian BLT DD Tahap 1 TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *