Jumat , 7 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Seorang Kakek Ditemukan Tewas Di Sungai Air Tik Desa Suka Sari

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Di Sungai Air Tik Desa Suka Sari

LEBONG, SNN – Pada hari Jumat (08/05) sekira pukul 17.00 anggota Polsek Lebong Selatan telah menerima laporan dari masyarakat adanya orang meninggal di Sungai Desa Suka Sari Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong.

Identitas korban :
Nama : Anwar J Bin Jingan(Alm)
Umur : 74 th,
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Desa Suka Sari Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong

Korban selama ini tinggal bersama anaknya yang bernama Santi, umur 38 Tahun pekerjaan Swasta dan bersama Cucunya Bernama Sion konti, umur 8 tahun Di Desa Sukasari tidak jauh dari TKP.

Korban ditemukan ketika pukul 16.00 WIB saudara Tek (40), Davit (45) Edi (45) yang beralamat di Desa Suka Sari yang dari mengambil bambu dikebunnya kemudian saksi Edi ingin mencuci tangan di Sungai Air Tik desa pada saat ingin mencuci tangan saksi melihat seorang pria tua sudah terbujur dalam keadaan tertelungkup dan sudah meninggal di sungai tersebut.

Kemudian saksi memberitahukan orang sekitar, dan pihak Kepolisian mendatangi TPK untuk mengamankan TKP, mencari saksi-saksi, kemudian membawa korban ke puseksmas Tes, dan dilakukan pemeriksaan oleh dokter Pukesmas Tes dari hasil pemeriksanan sementara terdapat :

1. Luka robek di bagian bibir sebelah kiri dengan panjang luka sekira 1 1/2 (satu setengah) cm
2. Luka gores di dahi panjang sekira 3 cm

Dan dugaan sementara luka tersebut diakibatkan korban tergelincir pada saat ke sungai yg mengakibatkan muka korban terbentur ke batu yang ada di sungai tersebut dan dibagian tubuh yang lain tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Sampai berita ini terbitkan pihak Kepolisian telah mendatangi TKP, mencari saksi-saksi, membawa korban ke Pukesmas Tes, melaporkan kepada pimpinan, dan membawa korban ke rumah anaknya saudari Yusria Binti Anuar di Kelurahan Mubai Simpang Desa Karang Tinggi. (MNHR/YNS)

About adminSNN

Check Also

Mendagri Tito Karnavian Apresiasi Keseriusan Bupati Hijazi Tangani Corona

REJANG LEBONG, SNN – Kamis (06/08) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian mengapresiasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *