Kamis , 4 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Sepeda Motor Adu Kambing Di Jalan Muara Aman

Sepeda Motor Adu Kambing Di Jalan Muara Aman

LEBONG, SNN – Telah terjadi laka lantas di jalan raya Muara Aman Curup, desa Muara Ketayu Kecamatan Amen Kabupaten Lebong, 2 sepeda motor adu kambing, Sabtu (18/01) sekira pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan keterangan kejadian terjadi antara sepeda motor Yamaha Lexi warna Merah nopol BD 3590 HF yang di kendarai oleh Yahfet (26) datang dari arah Muara Aman menuju arah Curup dengan sepeda motor jenis yamaha jupiter MX warna merah dengan Nopol B 3875 BTC atas nama Adit Pratama (15) dari arah Curup menuju pasar Muara Aman.

Pada saat di jalan raya Muara Aman-Curup Desa Nangai Tayau Adit hendak menyalip mobil namun naas datang dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai oleh Yahpet sehingga terjadinya tabrakan.

Saat kejadian tersebut Yahpet (26) berboncengan dengan rekannya yakni Ulfa Tirta Kristina (25), mereka merupakan warga kampung Muara Aman.
Dan lawannya Adit (15) seorang pelajar berboncengan dengan Sandi Pratama (17) berasal dari Desa Puguk Pendaro Kecamatan Lebong Selatan.

Akibat dari kecelakaan tersebut Yahpet mengalami luka lecet tangan sebelah kanan dan Ulfa mengalami Patah kaki sebelah kanan serta luka robek lutut sebelah kanan. Sedangkan Adit mengalami memar dada sebelah kanan, patah tangan sebelah kanan, dan lecet kaki sebelah kiri. Serta Sandi mengalami luka lecet kaki sebelah kiri, lecet bahu sebelah kiri dan benjolan kepala sebelah kiri.

Saat ini kecelaakaan tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian. Untuk barang bukti sudah di amankan di Mapolres Lebong. Serta korban sudah di bawa ke Rumah Sakit. (YNS/DRM)

About adminSNN

Check Also

Kades Jeranglah Tinggi Jelaskan Usulan Warga Untuk Rencana Pembangunan 2021

BENGKULU SELATAN, SNN – Untuk memastikan apa saja yang akan dibangun pada tahun 2021 mendatang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *