Sabtu , 30 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Serah Terima Jabatan 8 Kades Terpilih Di Kantor Camat Bermani Ulu

Serah Terima Jabatan 8 Kades Terpilih Di Kantor Camat Bermani Ulu

REJANG LEBONG, SNN – Diawali dengan doa dan lagu Indonesia Raya. Setelah dilantik oleh Bupati H.DR.Ahmad Hijazi SH., pada Senin (16/03) kemarin di GOR Rejang Lebong, akhirnya Kades yang baru dipilih menerima serah jabatan dari Kades lama.

Ketika dikonfirmasi oleh wartawan SNN pada Selasa (17/03) Camat Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong Sugianto  S.Sos, menguraikan sambutannya sesaat setelah acara, “serah terima jabatan Kades ini adalah awal bagi Kades baru yaitu 8 kades yang sudah dilantik pada tanggal 16 maret 2020 kemarin oleh bapak bupati H.DR Ahmad hijazi SH, untuk menepati semua visi misi yang dijanjikan pada saat kampanye kepada desa tidak ada lagi perbedaan.” jelasnya.

”Bapak kepala desa yang baru saatnya merangkul lawan kampanye untuk mendukung program-program bapak Bupati Rejang Lebong guna menuju dari unggul. Kepala desa dan camat adalah pelayan bagi masyarakat. Segeralah beradaptasi untuk melaksanakan roda pemerintahan bekerjasama dgn perangkat desa, BPD dan semua yang di instansi terkait guna kemajuan desa yang ada,” tutur Camat Bermani Ulu.

Ucapan terima kasih kami untuk Kades lama atas dedikasinya selama ini dalam memberikan pelayanan yang baik untuk desa,” ungkap camat Sugianto.

Sementara dalam sambutannya bapak camat BU mengatakan bahwa ia memohon doa restu kepada semua yang hadir dan masyarakat agar bisa bekerja dan menjaga amanah dengan baik.

Senada dengan itu Kapolsek Bermani Ulu bapak Singgih juga, “sangat berterima kasih telah melimpahkan kepercayaan kepadanya dan berharap di bawah kepemimpinannya Kades yang baru dapat menjadi lebih baik lagi,” ujar Kapolsek.

Tampak hadir dalam acara yang diadakan di kantor camat Bermani Ulu tersebut 8 kades yang terpilih di desa khususnya kecamatan bermani ulu  perangkat desa dan tokoh masyarakat se-Kecamatan, dan perangkat kecamatan.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Camat BU Sugianto S.Sos, Kapolsek BU bapak Singgih, mewakili Damramil Serdah Harmadi Yanto, KUA.BU Fuadi S.Ag, PLD Nurdin Sindak, Kas pemerintahan Ahmad Yusri dan jajaran yang terkait. (RIO/HEN)

About adminSNN

Check Also

Rozi : LSM Kena OTT Tidak Terdaftar di Aliansi

BENGKULU UTARA, SNN – Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara, Rozi HR memastikan oknum anggota LSM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *