Sabtu , 30 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Serah Terima Jabatan Kades Di Kecamatan Bermani Ulu Raya

Serah Terima Jabatan Kades Di Kecamatan Bermani Ulu Raya

REJANG LEBONG, SNN – Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa di Kecamatan Bermani Ulu Raya berjalan dengan lancar, 4 Kepala Desa terpilih yakni Ahmad Zakarya Kades desa pal 100 dan 3 lainnya, Sabtu (21/03).

Pelaksanaan Sertijab dilaksanakan tepat pada pukul 11.00 WIB oleh Camat Bermani Ulu Raya Suko Basuki Wibowa TR. S.Sos.

Usai melaksanakan Sertijab Camat Bermani Ulu Raya menyampaikan, “pesan moral khususnya 4  Kepala Desa terpilih, diantaranya memberikan pesan juknis dalam pelaksanaan pembangunan yang akan dilaksanakan untuk tahun anggaran 2020. Maka dari mari kita jaga program tersebut sesuai prosedur yang ada dikarenakan dan desa yang digelontarkan dana yang cukup besar bagi desa yang akan melaksanakan pembangunan di tahun 2020 menjadi pesan moral yang utama bagi ke 4 desa terpilih,” kata Camat Bermani Ulu Raya Suko Basuki Wibowo.
Lanjut Kapolsek Bermani Ulu Raya menyampai pesan dalam rangka Sertijab ini saya ingin menyampaikan kepada Kades yg terpilih, “jaga amanah yang diberikan dan program dari pemerintah dengan baik dan apabila terjadi simpang siur program tersebut maka kami tidak segan mengoreksi para Kades yang terpilih maka dari itu marilah kita sama-sama menjaga program pemerintah tersebut dengan baik itu saja yang dapat kami sampaikan saat ini,” ujar Kapolsek Bur pak Ibda Singgih SH dengan tegas.

Lanjut Dam Ramil Sumardi menyampaikan, “dalam program tersebut maka adanya Babinkatibmas dan Babinsa untuk meninjau ke lapangan apabila ada prahuru di desa tersebut yang kurang maksimal,” ucap Sumardi.


Dan Sambutan lain dari PJS A. Saad S dan juga yang merupakan mantan penjabat desa pal 100  mengucapkan, “selamat kepada kepala desa terpilih dan terus melanjutkan pembangunan yang mungkin kurang maksimal selama 6 bulan ini kita bangun. Selamat kepada kepala desa terpilih, dan terus lanjutkan pembangunan,” ujar A Saad S.

Dipenutup acara Kades Pal 100, “mengucapkan banyak terima kasih  kepada perangkat dan PJS Kecamatan Bermani Ulu Raya telah membimbing saya dan arahannya akan saya jaga dengan baik,” ucap Ahmad Zakaryah dengan tegas. (RIO)

 

 

About adminSNN

Check Also

Rozi : LSM Kena OTT Tidak Terdaftar di Aliansi

BENGKULU UTARA, SNN – Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara, Rozi HR memastikan oknum anggota LSM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *