Sabtu , 15 Agustus 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Sertijab 3 Kades di Kecamatan Curup Timur Berjalan Lancar

Sertijab 3 Kades di Kecamatan Curup Timur Berjalan Lancar

REJANG LEBONG, SNN – Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa di Kecamatan Curup timur berjalan dengan lancar, tiga Kepala Desa terpilih yakni Adam Halik dari Desa Duku Ilir, Marwan dari  Desa Duku Ulu dan Marwantoni Desa Sambe Lama, Rabu (18/03).

Sertijab kali ini dilaksanakan tepat pada pukul 09.00 WIB yang dibuka langsung oleh Camat Curup Timur Robert Rio Tinto S.Pdi, M.Si.

Usai melaksanakan sertijab Camat Curup timur menyampaikan pesan moral khususnya untuk ketiga Kepala Desa terpilih, diantaranya memberikan pesan juknis dalam pelaksanaan pembangunan yang akan dilaksanakan untuk tahun anggaran 2020.

“Gelontoran dana yang cukup besar bagi desa yang akan melaksanakan pembangunan di tahun 2020 menjadi pesan moral yang utama bagi ke tiga desa terpilih,” kata Camat Robert.

Sambutan lain mewakili PJS yang telah menyelesaikan tugasnya selama 6 bulan Anizar Sugianto A.M.D. dan juga Abdul Mutalib  yang merupakan mantan penjabat desa Duku Ilir, “mengucapkan selamat kepada kepala desa terpilih dan terus melanjutkan pembangunan yang mungkin kurang maksimal selama 6 bulan ini kita bangun,” tuturnya.

Selamat kepada kepala desa terpilih, dan terus lanjutkan pembangunan,” ucap Abdul Mutalib.

Di penutup acara Adam Halik mengucapkan, “banyak terima  kasih  kepada perangkat dan PJS Duku Ilir Kecamatan Curup Timur telah membimbing saya dan arahannya akan saya jaga dengan baik,” ucap Adam Halik dengan tegas. (RIO/HEN)

About adminSNN

Check Also

Lakalantas Jalan Lintas Lebong-Curup Antara Avanza Putih dengan Dumptruk Kuning

LEBONG, SNN – Telah terjadi lakalantas di jalan raya Lebong – Curup, tepatnya di sawangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *