Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Sertijab dan Aset Desa Air Kopras Berjalan Lancar dan Kondusif

Sertijab dan Aset Desa Air Kopras Berjalan Lancar dan Kondusif

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Berdasarkan surat keputusan Bupati Lebong nomor 190 tahun 2021 tanggal 21 Mei 2021 maka hari ini Senin (07/06), bertempat dikantor desa setempat telah diadakan serah terima jabatan dan aset Pemerintah Air Kopras Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong.

Turut hadir Kepala desa beserta perangakat, Ketua BPD beserta anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat.

Redo kusboyo S.Kep Pjs Air Kopras yang baru dalam sambutannya menyampaikan, “harapan saya bisa berkoordinasi dan bersinergi dengan seluruh unsur di desa untuk melanjutkan pembangunan,” sampai Redo Kusboyo.

Redo juga menambahkan, “adapun yang diserahterimakan antara lain inventaris dan aset kantor, menyerahkan Kartu NPWP desa, menyerahkan buku tabungan Desa, menyerahkan laporan keuangan tahap 1 tahun anggaran  2021,” tambahnya.

Dengan catatan bahwa semua inventaris dan berkas-berkas dan yang lain yang belum dapat di selesaikan akan di usahakan secepatnya.

Sementara itu Iyan Nurmansya, SH berpesan “untuk PJS yang baru selamat bertugas bekerja  la dengan baik demi membawa Desa Air Kopras menjadi lebih baik,” harapnya.

Acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak dan mencuci tangan demi memutuskan  mata rantai penyebaran virus corona. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *