Jumat , 7 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Sertijab Ketua BPD Desa Gunung Sakti Berjalan Lancar

Sertijab Ketua BPD Desa Gunung Sakti Berjalan Lancar


BENGKULU SELATAN, SNN – Serah terima jabatan Ketua BPD terpilih dengan Ketua BPD yang lama dilaksanakan hari ini Selasa, (18/02) di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Gunung Sakti Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, berjalan dengan lancar.

Serah terima berlangsung singkat dan dihadiri Kades Desa Gunung Sakti, seluruh perangkat desa, anggota BPD yang terpilih dan anggota BPD yang lama.


Dalam sambutannya Kades Gunung Sakti Nadiman S. Sos menyampaikan, “selamat bertugas kepada anggota BPD yang baru dan terima kasih atas pengabdian anggota BPD yang lama,” ujar Kades.

Kades juga mengharapkan, “kepada anggota BPD yang baru untuk bersama-sama membangun desa, Kades juga akan memberikan piagam penghargaan untuk anggota BPD yang lama, dan ucapan mohon maaf kepada semua masyarakat desa jika selama ini ada salah dan khilaf,” tegas Kades.

Ketua BPD yang baru Repian Martoni mengucapkan terima kasih kepada Ketua BPD yang lama, yang telah membawa desa Gunung Sakti ke arah yang baik dan maju.

Kami anggota BPD yang baru akan berupaya membawa Desa Gunung Sakti lebih baik dan lebih maju lagi, tapi semuanya tentu butuh kerjasama yang baik dengan Kepala Desa dan perangkatnya, maupun dengan masyarakat desa,” jelas Repian Martoni.

Ketua BPD Repian Martoni yang dipilih masyarakat desa Gunung Sakti memang sosok yang tegas dan bijak didalam mengambil suatu keputusan yang tidak perlu diragukan lagi sepak terjangnya di tengah masyarakat Desa Gunung Dakti yang di gadang-gadang akan jadi orang nomor satu di desa Gunung Sakti di masa depan. Dan sekarang mampu meraup suara terbanyak di pemilihan anggota BPD pada akhir 2019 yang lalu. (A.H)

About adminSNN

Check Also

Mendagri Tito Karnavian Apresiasi Keseriusan Bupati Hijazi Tangani Corona

REJANG LEBONG, SNN – Kamis (06/08) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian mengapresiasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *