Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Sertijab Pjs Kades Tanjung Bunga 1, “Saya Siap Bekerja Maksimal, Ikhlas dan Bersinergi Untuk Lanjutkan Pembangunan”

Sertijab Pjs Kades Tanjung Bunga 1, “Saya Siap Bekerja Maksimal, Ikhlas dan Bersinergi Untuk Lanjutkan Pembangunan”

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Tepat pada Jum’at (18/06), Andre Februari resmi menduduki jabatan barunya sebagai  Pjs Kepala Desa Tanjung Bunga 1 Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong, bertempat di balai desa setempat.

Kegiatan Sertijab ini hadiri oleh, Camat Lebong Tengah Sugiarto S.Sos beserta jajarannya, Kapolsek Kuat Santosa, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Tokoh masyarakat, perangkat agama dan perwakilan masyarakat desa.

Dalam sambutan perdananya Andre Februari menyampaikan,” terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara ini, saya berharap kedepan untuk batuan kritik dan saran dari semua pihak yang sifat nya membangun demi kemajuan desa Tanjung Bunga 1,” sampai Andre.

Beliau juga mengatakan, “insya allah apa yang diamanatkan kepada saya dapat saya laksanakan dengan sebaik mungkin dengan bekerja maksimal, ikhlas dan bersinergi dan melanjutkan pembangunan  yang nanti nya bermanfaat buat masyarakat desa Tanjung Bunga 1,” ucapnya.

Sementara itu Camat Lebong Tengah Sugiarto berpesan, “selamat bekerja kami ucapkan kepada Pjs Kades yang baru semoga kedepan dan bersinergi dengan semua unsur yang ada di desa tetap kompak dan solid sehingga bisa berbuat yang terbaik untuk desa,” pesannya.

Sementara itu Medi Pjs Kades Tanjung Bunga yang lama dalam sambutannya mengatakan, “mohon maaf kepada masyarakat Desa Tanjung Bunga 1 jika selama saya menjabat terdapat salah atau khilaf baik itu sengaja atau pun tidak dan kepada tuhan kita semua mohon ampun,” pungkas Medi.

Dari pantauan awak media kegiatan berjalan dengan lancar dan khidmat serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *