Kamis , 19 September 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Sesda Bengkulu Selatan Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Sesda Bengkulu Selatan Berikan Bantuan Korban Kebakaran

 

BENGKULU SELATAN, SNN– Pemkab Bengkulu Selatan memberikan perhatian penuh untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Jalan A. Yani Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna yang terjadi pada Selasa (30/4/2019) dini hari.

“Saya atas nama pemkab turut berduka cita atas musibah kebakaran ini, saya harap Bapak dan Ibu segera bangkit dan jangan berlarut dalam kesedihan,” ujar Sesda.

Pada kesempatan itu Sesda memberikan bantuan masa panik secara simbolik kepada kedua korban kebakaran yakni Abdul Aziz dan Ali, keduanya warga Jalan A. Yani, Kelurahan Ibul. Bantuan yang diberikan berupa family kit, makanan instans dan pakaian.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran,” ujar Sesda sembari memberikan bantuan didampingi Kepala BPBD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BKSDM, perwakilan Dinas Sosial dan Camat Kota Manna.

Diketahui peristiwa kebakaran yang terjadi pada Selasa dini hari tersebut menghanguskan Toko Manisan dan Mebel milik korban. Diduga kebakaran disebabkan korsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Hanya saja kedua korban mengalami kerugian materi sekitar Rp 1,5 miliar.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor  : Asri

About adminSNN

Check Also

Gubernur Bengkulu Akan Menerima Penghargaan dari Association Agriculture Teknologi In Southes Asia

BENGKULU, SNN – Bersama peneliti dari perguruan tinggi, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, ditetapkan sebagai salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *